Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV VICTON – Chronograph: Melewatkan Waktu Dengan Orang yang Dicintai

18 Januari 2022 17:10 | 630 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Januari, boy grup naungan IST Entertainment, VICTON resmi melangsungkan comeback lewat single album ketiga mereka yang bertajuk ‘Chronograph’. Album ini memiliki 3 lagu, yaitu ‘Want Me’, dan ‘Chronograph’ yang jua tersedia dalam versi Bahasa Inggris.

Tidak seperti comeback sebelumnya yang kerap mengusung konsep dark, kali ini VICTON membawakan konsep yang lebih cerah dengan nuansa biru dan beragam seni yang aesthetic, seperti lukisan dan juga patung.

Chronograph sendiri berasal dari kata chrono yang artinya waktu, dan graph yang artinya alat. Jika diartikan secara menyeluruh chronograph memiliki arti yang sama dengan stopwatch, yaitu untuk menghitung waktu.

Baca juga: Selesai Syuting A Business Proposal, Byungchan VICTON Positif Covid-19

Sama seperti lagu ‘Chronograph’ yang menggambarkan tentang keinginan seseorang untuk bersama dengan orang yang ia cintai setiap waktu dan tidak akan melewatkan dan melupakan momen penting sedikit pun.

Meskipun terkesan memiliki musik yang lebih kuat untuk genre romantis, para member dapat mengungkapkan perasaan jatuh cinta yang detail dan juga singkat dalam video berdurasi 2 menit 56 detik tersebut. Jadi, udah siap dibucinin belum?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio