Dreamland
>
Musik
>
Article

Rekomendasi Lagu K-pop Dengan Nuansa Natal, Dari Jadul Hingga Terbaru

23 Desember 2021 14:15 | 847 hits

DREAMERS.ID - Natal merupakan salah satu hari raya besar bagi umat Kristiani yang sangat ditunggu-tunggu. Selain menyambut kelahiran Yesus Kristus, umat Kristiani biasanya berkumpul bersama keluarga untuk berdoa dan merasakan suka cita.

Namun, tidak lengkap kan rasanya jika tidak memutarkan lagu dengan nuansa Natal. Berikut ini merupakan deretan lagu K-Pop dengan nuansa Natal, yang bikin Natal kamu semakin terasa.

1. EXO – Miracle in Desember

Lagu EXO satu ini tentunya menjadi lagu wajib yang harus diputar pada bulan Desember, khususnya menjelang Natal. Meskipun liriknya ini cukup bikin galau, tapi dijamin kamu dapat merasakan suasana Natal yang indah. Jangan lupa dengerinnya pas malam ya, Dreamers.

2. Ailee, Whee In – Solo Christmas

Ailee dan Whee In sukses merilis lagu kolaborasi pada 11 Desember 2021 lalu. Suara yang sempurna dari keduanya membuat Natal menjadi hangat dalam lantunan melodi yang indah.  Selain itu Ravi VIXX ikut berpartisipasi sebagai penulis dan composer.

Baca juga: Deratan Dance Lagu K-Pop Viral Paruh Pertama 2022 (Part 2)

3. Davichi – Everyday Christmas

Davichi tentunya tidak pernah mengecewakan ketika merilis sebuah lagu. Pada tanggal 6 Desember lalu, mereka merilis special single album bertajuk ‘Everyday Christmas’. Dalam single tersebut juga terdapat lagu lain berjudul 'I Wish'. Lagu ini menggambarkan kebahagiaan Natal yang selalu dinantikan setiap hari.

4. The BOYZ - Candles

Lagu ‘Candles’ merupakan persembahan spesial untuk merayakan empat tahun debut THE BOYZ, yakni  pada 6 Desember 2021 lalu. Paduan vokal Juyeon cs dikemas sangat epik dalam suguhan melodi yang hangat. Liriknya memiliki arti bahwa THE BOYZ hadir sebagai lilin yang dapat menghangatkan hati pendengar, khususnya untuk penggemar.

5. Stray Kids – Christmas EveL

Lagu dengan genre hiphop ini memang tidak terlewatkan ya, Dreamers. Lagu dari Stray Kids yang dirilis pada 29 November lalu ini menjadi booming karena lirik dan musiknya yang addicted. Jika kamu menginginkan suansana yang lebih ceria dan swag. Wajib banget dengerin ‘Christmast EveL’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio