Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Deretan Konser Offline yang Paling Menarik Perhatian di Tahun 2021

16 Desember 2021 14:16 | 651 hits

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 masih berlangsung saat ini. Sangat banyak konser yang dibatalkan mengingat angka positif yang tinggi. Namun beberapa musisi berhasil melakukan konser secara langsung. Berikut musisi dan konsernya yang menarik perhatian:

1. The Weeknd

The Weeknd menjadi bintang utama di panggung Super Bowl pada 7 Februari 2021. Penampilannya disebut menghabiskan sekitar 7 juta dolar atau sekitar Rp 98 miliar. Penampilannya yang mencolok di atas panggung dengan wajah yang diperban juga jadi hal unik yang membuatnya banyak diperbincangkan.

2. Travis Scott

Konser Astroworld Festival yang digelar Travis Scott di Houston pada 5 November 2021 lalu memakan korban jiwa. Setidaknya 8 orang meninggal dunia dan puluhan orang luka-luka karena berdesak-desakan dan terinjak-injak.

Disebutkan bahwa konser itu dihadiri lebih dari 200 ribu orang, padahal hanya bisa menampung 50 ribu orang saja. Yang disesalkan adalah sikap Travis Scott yang menolak untuk menghentikan konser. Dia terus bernyanyi di atas panggung meski para penonton mulai berjatuhan.

Baca juga: Suara Menghilang, The Weeknd Akhiri Konser

3. Harry Styles

 

Konser Harry Styles ‘Love On Tour’ di Las Vegas tahun ini menjadi salah satu konser yang ramai dibicarakan di media sosial. Konser ini juga turut ditonton member BTS, V, Jungkook, Jimin dan J-Hope. Dalam konsernya, fans turut mengekspresikan diri. Ada yang melakukan lamaran ditengah konser dan comeout sebagai LGBT.

4. Justin Bieber

Justin Bieber tampil sebagai salah satu pengisi di acara konser musik perayaan F1 Grad Prix di Jeddah, Arab Saudi pada 5 Desember 2021. Dia membawakan sederet lagu barunya seperti Deserve You, Somebody, hingga Hold On.

Konser Justin di Arab Saudi sukses digelar dengan meriah, meski dia sempat didesak untuk membatalkan konsernya. Hal itu disebabkan karena kasus yang menimpa Jamal Kashoggi yang meninggal dunia usai dibunuh oleh agen pemerintahan Arab Saudi pada 2018 lalu di Istanbul, Turki.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio