Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

IU Raih Predikat Perfect All-Kill Ketiga dengan Lagu 'Strawberry Moon'

24 Oktober 2021 09:00 | 648 hits

DREAMERS.ID - Setelah berhari-hari menduduki peringkat pertama berbagai tangga lagu, akhirnya lagu terbaru IU berjudul Strawberry Moon berhasil mendapat peringkat perfect all-kill dari iChart.

Pada 23 Oktober pukul 20:30 KST, iChart mengumumkan bahwa single digital baru IU tersebut, telah mencapai all-kill yang sempurna. Awal pekan ini, Strawberry Moon meraih sertifikasi all-kill, yang diberikan kepada lagu-lagu yang menduduki No. 1 di tangga lagu harian dan 24Hits di Melon.

Serta tangga lagu harian dan realtime dari Genie and Bugs, tangga lagu harian VIBE, dan grafik realtime FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti, lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Baca juga: IU Kembali Tampil di Melon Music Awards 2021 Setelah 4 Tahun, Janjikan Seperti Konser!

Strawberry Moon menjadi lagu ketiga IU di tahun 2021 yang mencapai perfect all-kill, setelah Celebrity dan LILAC. Lagu-lagu lain yang meraih PAK tahun ini termasuk Rollin' dari Brave Girls, Butter dari BTS, Foolish Love dari MSG Wannabe.

Stay dari The Kid LAROI feat Justin Bieber, dan Savage milik aespa, yang berarti bahwa IU adalah satu-satunya artis yang mencetak banyak PAK pada tahun 2021 saat ini. Sekaligue membuktikan kedudukannya sebagai digital monster.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio