Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review Woohyun INFINITE – Calm and Passion: Jadi Sad Boy Abis

19 Oktober 2021 19:00 | 794 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (19/10), Woohyun INFINITE akhirnya resmi melangsungkan comaback pertamanya setelah keluar dari wji militer pada bulan Agustus lalu lewat mini album keempatnya yang bertajuk ‘With’.

Mini album tersebut memiliki 6 lagu baru yaitu ‘With’, ‘Lonely Night’, ‘My Diary’, ‘Alone’, ‘A Song For You’, dan juga ‘Calm and Passion’ yang menjadi title track dari album tersebut. Video musiknya juga dirilis pada hari yang sama.

Dalam video musik, Woohyun mengalami hal yang buruk setelah melakukan kencan dengan seorang wanita, dan pada akhirnya wanita tersebut meninggalkan Woohyun sendirian yang merasakan kehancuran karena wanita itu yang dapat membuatnya nyaman.

Baca juga: Woohyun INFINITE Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan Album Baru

‘Calm and Passion’ merupakan lagu R&B yang sendu namun seksi yang juga menunjukkan sisi baru dari Woohyun. Idol kelahiran 1991 tersebut juga ingin memperlihatkan kepada penggemar sosok pria santai dengan sikap dingin lewat lagu.

Kesan seksi juga sudah terasa sejak awal video, terutama terdapat beberapa dancer wanita dengan koreo dance yang cukup sensual. Jangan lupa dengan vokal khas Woohyun yang membuat lagu ini menjadi addicted.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio