Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Ungkap Tracklist Mini Album 'Attacca', Ada Lagu Unit dan Bahasa Inggris!

15 Oktober 2021 17:15 | 1885 hits

DREAMERS.ID - Waktu comeback SEVENTEEN yang sangat dinantikan para penggemarnya hanya tinggal seminggu lagi. Boy group asusahn Pledis Entertainment ini akan merilis album terbaru bertajuk ‘Attacca’ pada 22 Oktober mendatang.

Pada 15 Oktober tengah malam KST, SEVENTEEN mengungkap daftar lagu atau tracklist untuk mini album kesembilan ini. Ada tujuh track yang beragam dalam album kali ini, di mana lagu utamanya adalah ‘Rock with you’.

Keenam lagu lainnya adalah ‘To you’, ‘Crush’, ‘PANG!’, ‘Imperfect love’, ‘I can’t run away’, dan ‘2 MINUS 1’ yang hanya dirilis secara digital.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Menurut Pledis Entertainment, ‘Rock with you’ adalah lagu rock dengan synth dan suara gitar yang kuat. Beberapa membernya, yakni Woozi, Vernon dan Joshua menulis liriknya sementara Woozi juga ikut andil dalam komposisi lagu.

SEVENTEEN dibagi menjadi tiga sub-unit: Performance Team, Vocal Team dan Hiphop Team. ‘PANG!’ dinyanyikan oleh Performance Team, ‘Imperfect love’ oleh Vocal Team dan ‘I can’t run away’ oleh Hiphop Team.

Sementara ‘2 MINUS 1’ adalah lagu bahasa Inggris pertama dari grup ini dan akan dinyanyikan oleh Vernon dan Joshua.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio