Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT 127 No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

29 September 2021 10:15 | 481 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah menerbitkan chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 2 Oktober! NCT 127 dengan album barunya ‘Sticker’ berhasil debut di posisi No. 1 dalam chart minggu ini, dan memuncaki sejumlah chart lainnya.

NCT 127 tidak hanya mengklaim No. 1 di chart World Albums, tetapi ‘Sticker’ juga menyapu posisi No. 1 di chart Billboard Top Album Sales, chart Top Current Album Sales, dan chart Independent Albums juga. Selain itu, ‘Sticker’ debut dalam chart Billboard 200 di No. 3 minggu ini, menandai peringkat tertinggi mereka hingga saat ini.

Boy group SM Entertainmnet juga masuk kembali ke chart Billboard Artist 100 di No. 3. Kemudian di chart World Digital Song Sales, lagu utama NCT 127 ‘Sticker’ debut di No. 5, sementara B-side mereka ‘Lemonade’ memasuki chart di 8.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, BTS mendaratkan total enam album di chart World Abums minggu ini, di mana ‘Map of the Soul: 7’ naik ke No. 3, diikuti oleh ‘BE’ di No. 5, ‘BTS, The Best’ di No. 9 , ‘Love Yourself: Tear’ di No. 10, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 13, dan ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 14.

Album TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ tetap kuat di No. 6 dalam minggu ke-17 di chart, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun 2021.

Terakhir ada BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ yang menempati posisi No. 8 minggu ini, sementara Stray Kids ‘NOEASY’ Stray Kids di No. 11 dan SEVENTEEN ‘Your Choice’ melengkapi 15 besar.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio