Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

LOONA Jadi Girl Group dengan Album No. 1 Terbanyak dalam Sejarah Chart iTunes AS

16 September 2021 13:45 | 496 hits

DREAMERS.ID - LOONA menjadi salah satu girl group K-Pop yang memiliki potensi besar di pasar musik internasional, termasuk Amerika Serikat. Di usia karirnya yang masih tergolong baru, mereka sudah mencapai No. 1 di chart iTunes AS dengan beberapa albumnya.

Terbaru, album Jepang LOONA ‘HULA HOOP/ StarSeed-Kakusei’ juga menempati posisi No. 1, meperpanjang rekor mereka sebagai girl group dengan album No. 1 terbanyak di chart iTunes AS dalam sejarah.

Pada 15 September, LOONA secara resmi membuat debut Jepang mereka di bawah anak perusahaan Universal Music Japan, EMI Records. Girl group ini merilis album pertama mereka, yang mencakup lagu baru ‘HULA HOOP’, ‘StarSeed-Kakusei’, dan versi Jepang dari ‘PTT (Paint The Town)’.

Setelah album debut Jepang LOONA dirilis secara digital pada tengah malam waktu setempat (JST), album tersebut langsung naik ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Baca juga: Termasuk KWANGYA, Deretan Grup K-Pop Ini Miliki Alternate Universe

10 negara pertama di mana ‘HULA HOOP/ StarSeed-Kakusei’ menempati peringkat pertama di tangga lagu iTunes Album adalah Hong Kong, Filipina, Spanyol, Vietnam, Brunei, Indonesia, Belanda, Taiwan, Brasil, dan Chili.

Album tersebut kemudian menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes Album di 13 negara lainnya, termasuk Amerika Serikat. Dengan pencapaian baru ini, LOONA sekarang memiliki total enam album (baik Korea dan Jepang) yang mencapai No. 1 di chart iTunes AS.

Sebelum ‘HULA HOOP/ StarSeed-Kakusei’, lima album LOONA lainnya yang menduduki puncak chart iTunes AS adalah ‘+ +’, ‘XX’, ‘[#]’, ‘[12:00]’, dan ‘[&]’. Mereka juga menjadi artis K-Pop wanita pertama dalam sejarah yang memiliki enam album berbeda yang menempati posisi pertama di chart iTunes AS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio