Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Menelusuri Sudut Baru Songpa Trail di Seoul, Hutan Mini di Tengah Kota

14 Mei 2021 09:00 | 4780 hits

DREAMERS.ID - Kawasan Songpa di Seoul merupakan salah satu distrik idaman bagi banyak orang, di mana alam dan kota menyatu. Ada bagian dari Songpa Trail sepanjang 7,4 kilometer yang akan dibuka pada musim panas mendatang.

Songpa Trail merupakan jalan setapak sepanjang 21 kilometer yang mengelilingi distrik Songpa-gu di bagian timur Seoul. Kawasan yang dibuka pada tahun 2019 ini menggabungkan alam, perkotaan, dan juga budaya.

Serta telah menjadi tempat favorit baik bagi penduduk lokal maupun pengunjung untuk menikmati jogging atau jalan santai. Sangat mudah untuk melihat binatang menikmati mandi singkat di sungai atau berlarian di sekitar hutan yang subur di akhir musim semi.

Baca juga: Hampir 50 Persen Anak Muda di Seoul Hidup Miskin

Dalam beberapa tahun terakhir, jalan setapak telah berhasil membangun ekosistem uniknya sendiri, karena dibangun di samping tiga aliran air tawar yang mengalir ke Sungai Han yang lebih besar.

Pengunjung dapat menikmati piknik luar ruangan dengan pemandangan penuh garis kota Seoul di seberang perairan. Di samping jalan setapak terdapat beberapa tempat makan dan belanja favorit warga Seoul, seperti Lotte World Mall dan Songridan-gil yang sedang naik daun.

Kafe dan restoran dengan tema seni memenuhi jalanan Songridan-gil, menarik pengunjung yang ingin beristirahat dari perjalanan panjang mereka. Jalur sepanjang 7,4 kilometer, yang tertutup untuk umum, dijadwalkan dibuka musim panas ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio