Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sakit Berat, Pelatih Timnas Shin Tae Yong Diterbangkan ke Korsel dengan Ambulans Udara

29 Maret 2021 17:15 | 548 hits

DREAMERS.ID - Pelatih tim nasional sepakbola Indonesia, Shin Tae Yong, telah diterbangkan ke Korea Selatan karena kondisi kesehatan yang terus menurun, setelah sembuh dari COVID-19 di tanah air.

Pria berusia 51 tahun tersebut meninggalkan Jakarta dengan menyewa pesawat ambulans dan tiba di Bandara Internasional Incheon pada hari Minggu (28/3) kemarin, dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Seoul.

Shin Tae Yong mengeluh demam tinggi dan sakit tenggorokan awal bulan ini tetapi dinyatakan negatif COVID-19. Tetapi tes berulang kali mengungkapkan bahwa dia telah tertular virus, dan sempat dirawat di rumah sakit di Jakarta.

Perawatannya telah berakhir, tetapi berat badannya seperti terus menurun. Tes terperinci menunjukkan sebagian paru-parunya telah diisi dengan banyak cairan. Sehingga ia memutuskan untuk menjalani perawatan di Korea.

Shin Tae Yong sebenarnya bisa saja menggunakan pesawat komersial karena sudah pulih dari COVID-19, tetapi memutuskan untuk menghabiskan 130 juta won (sekitar Rp 1,6 miliar) dari uangnya sendiri untuk penerbangan sewaan karena dia sangat sakit.

Sementara itu, Asosiasi Sepak Bola Indonesia menanggung biaya perawatan selama di tanah air. Sedangkan biaya penerbangan kabarnya dikeluarkan oleh keluarga Shin Tae Yong.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio