Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kenali Clean Beauty, Tren Kecantikan Baru Korea

06 Maret 2021 23:00 | 2157 hits

DREAMERS.ID - Clean Beauty menjadi tren kecantikan baru yang tengah digemari di Korea. Tren ini juga sudah mulai masuk ke Indonesia seiring dengan banyaknya produk skincare asal Korea yang masuk ke tanah air.

Clean Beauty merupakan istilah yang digunakan untuk produk perawatan wajah yang tidak mengandung bahan berbahaya bagi kulit dan juga lingkungan. Berbeda dengan natural beauty yang menggunakan bahan alami sebagai bahan utama, clean beauty merupakan produk skincare yang mengutamakan keamanan produk. Sehingga dipastikan bahan yang digunakan adalah bahan yang hanya dibtuuhkan untuk kulit dan tidak berdampak buruk pada kulit atau lingkungan.

Dr. Arini Astasari Widodo, SpKK menjelaskan, “Untuk memutuskan produk yang ingin dipakai, harus mengenali tipe kulit dan masalah kulit terlebih dahulu. Pastikan kita mengetahui bahan-bahan yang terkandung dalam produk tersebut.”

“Semakin banyak kandungan pada sebuah produk, akan semakin meningkatkan resiko iritasi kulit. Sayangnya dibanding dahulu, prevelensi kulit sensitif semakin meningkat,” lanjutnya.

Salah satu merek produk yang mengusung clean beauty adalah Make P:rem. Brand Manager Make P:rem Indonesia, Christy Susanto menjelaskan, “Sesuai dengan visi dan misinya yaitu percaya bahwa menjaga kulit tidak perlu menggunakan produk dengan bahan yang terlalu banyak. Make P:rem hanya menggunakan formula minimal yang dibutuhkan kulit dan telah teruji secara klinis dapat memberikan hasil yang efektif.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio