Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Manfaat 1 Sheet Mask 1 Hari untuk Kulit Ala Cewek Korea

24 Februari 2021 07:00 | 1800 hits

DREAMERS.ID - Bagi kalian penggemar skincare Korea, pasti pernah mendengar istilah 1 day 1 mask. Yap, menggunakan 1 sheet mask setiap hari guna menjaga kelembaban dan merawat kulit agar tidak kusam.

Hidrasi sangat penting bagi kulit. Sheet mask menjadi produk kecantikan yang bisa menghidrasi kulit dengan cepat, dan mudah pula digunakan. Khususnya bagi pemilik kulit sensitif, sheet mask juga bisa mengurangi iritasi.

Tips menggunakan sheet mask adalah menyimpannya dahulu di kulkas agar memberikan sensasi dingin. Pakai selama 15 menit jangan sampai terlalu kering. Pijat lembut selagi menggunakannya. Sisa essence bisa diaplikasikan ke wajah dan tepuk-tepuk agar menyerap.

Waktu memakai masker pun akan lebih menyenangkan jika sheet mask yang dipilih memiliki karakter yang lucu dan tetap sesuai dengan kebutuhan kulit, seperti kolaborasi antara MEDIHEAL dan LINE FRIENDS. 

Berikut ulasan variannya sesuai kebutuhan kulitmu:

1. Tea Tree Care Solution SALLY Special Edition

Sally adalah sosok yang lucu dan pandai mencairkan suasana. Karakternya sangat mirip dengan fungsi varian Tea Tree yang berguna untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi, sehingga cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak dan sedang berjerawat supaya tidak semakin meradang.

2. N.M.F Aquaring Mask BROWN Special Edition

Brown memiliki karakter yang tenang, namun diam-diam Brown memiliki sikap yang perhatian. Oleh karena itu, Brown cocok menggambarkan varian N.M.F yang berfungsi untuk melembapkan kulit secara instan, mengecilkan pori-pori, dan menjaganya tetap terlihat segar. Sangat cocok untuk menutrisi skin barrier bagi pemilik kulit kering.

3. Collagen Impact Mask CHOCO Special Edition

Choco adalah adik Brown yang sangat feminim dan fashionista. Seperti perempuan pada umumnya yang rajin menjaga kondisi kulit, Choco cocok menggambarkan varian Collagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas dan membuat kulit tetap kencang dan tampak tetap awet muda. Terlebih, Hydrolyzed collagen dan elastin yang terkandung didalamnya berfungsi untuk merevitalisasi kulit yang lelah.

4. W.H.P Black Mask CONY Special Edition

Cony yang merupakan pasangan Brown ini dikenal sangat ceria dan sangat aktif. Meskipun sheet mask W.H.P ini berwarna hitam, varian ini memiliki manfaat untuk membantu kulit menjadi lebih cerah dan bersih layaknya penampilan Cony.

Hal ini dikarenakan, Mediheal W.H.P mengandung charcoal yang dapat mengeksfoliasi kulit, serta dilengkapi dengan niacinamide, arbutin dan juga acai berry untuk mencerahkan kulit. Varian ini dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit.

5. Synergy Mask

Cara menggunakan synergy sheet dengan diletakkan pada wajah setelah menggunakan sheet mask, supaya essence pada masker menyerap dan bekerja lebih maksimal kedalam kulit.

MEDIHEAL LINE FRIENDS Special Edition ini tersedia dalam 2 bundle spesial di Sociolla, yaitu “LOVE YOU” dan bundle “BE MINE” yang dilengkapi dengan special gift yaitu synergy sheet design LINE FRIENDS yang unik.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio