Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

3 Resor Terbaik untuk Liburan Musim Dingin di Pyeongchang

19 Januari 2021 16:15 | 653 hits

DREAMERS.ID - Musim dingin tentu identik dengan salju yang tebal. Di Korea Selatan, terdapat sebuah daerah yang terkenal dengan wisata musim dinginnya yaitu kota Pyeongchang. Kota yang menjadi tempat olimpiade musim dingin ini memiliki beberapa lokasi wisata populer.

Pyeongchang menawarkan beberapa kegiatan menarik di luar rumah selama musim dingin, di mana kamu akan bisa melihat semua gunung mulai diselimuti salju. Mengutip dari Visitkorea, berikut 3 tempat wisata menarik di Pyeongchang yang bisa kamu nikmati keindahan alamnya selama periode November-Maret:

Phoenix Snow Park

Phoenix Snow Park merupakan salah satu taman dari banyak resor ski di Pyeongchang. Selain menjadi tempat penyelenggara kompetisi papan seluncur salju, resor ini memiliki banyak lereng, termasuk beberapa yang sudah disertifikasi oleh Federasi Ski Internasional.

Pemain ski di Pyeongchang juga bisa mendapatkan jalur bebas selama bermain ski di turunan gunung dari puncak. Di sana, kamu bisa menyewa peralatan ski, belajar bermain ski dengan pelatih, hingga naik gondola untuk menikmati pemandangan dari atas. 

Yongpyong Resort

Resor Yongpyong memiliki banyak lereng yang berbeda, termasuk lereng terpanjang di Korea, yang dipenuhi pengunjung setiap tahunnya. Selain ski saat musim dingin, para pengunjung dapat menikmati golf dan olahraga ekstrim seperti zip line dan mountain coaster di musim lainnya. Atau mendaki gunung di musim semi dan musim gugur.

Secara tidak sadar, mungkin kamu sudah sering melihat resor Yongpyong melalui drama Korea. Pasalnya, resor Yongpyong menjadi lokasi syuting dari drama-drama Korea populer. Mulai dari Winter Sonata hingga Goblin.

Alpensia Resort

Alpensia Resort merupakan salah satu resor yang memiliki pemandangan alam indah dan asri. Dengan namanya Alpensia, resor ini memiliki makna "Pegunungan Alpen di Asia yang Fantastis" dan cukup populer di sepanjang tahunnya. Resor terbagi menjadi dua area yakni olahraga musim dingin, dan area resor.

Di area resor terdapat hotel dan kondomonium serta fasilitas hiburan. Fyi, Menara ski di resor Alpensia digunakan untuk kompetisi di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Menara yang berfungsi sebagai observatorium ini terbuka untuk umum.

Untuk jam operasional, resor Alpensia ini dibuka mulai pukul 09.20 - 17.55. Harga tiket masuknya 2.000 won (Rp 25.753) untuk dewasa usia 19 tahun ke atas, 1.500 won (Rp 19.315) untuk remaja usia 13-18 tahun, dan 1.000 won (Rp 12.876) untuk anak-anak usia 12 tahun kebawah.

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio