Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk Road Trip ke 4 Lokasi Wisata Alam Menarik Ini

25 Desember 2020 08:00 | 1177 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan dikenal dengan kotanya yang modern, rapih, dan cantik. Tak hanya itu, juga menyediakan pemandangan alam yang sangan indah dan cocok untuk kamu yang mau berlibur di tengah pandemi Covid-19.

Pandemi covid-19 yang berlangsung sejak awal tahun ini membuat masyarakat merubah gaya hidupnya hingga merubah tempat tujuan wisata. Banyak pelancong yang memilh pantai atau pegunungan sebagai tujuan wisatanya.

Berikut empat lokasi yang direkomendasikan Agoda untuk menyegarkan tubuh dan pikiran.

Heonhwa-ro

Heonhwa-ro terletak di Gangneung, Provinsi Gangwon, merupakan jalan terdekat ke laut di Korea dan salah satu jalur mengemudi terbaik di Laut Timur dengan pemandangan pantai yang luar biasa.

Tempat ini cocok untuk menikmati matahari terbit di Jeongdongjin, resor yang terletak di Gangneung. Lalu kamu bisa menghabiskan waktu di Pantai Geumjin. Kamu juga bisa mampir ke salah satu kafe di pinggir pantai sambil menikmati suara ombak dan semilir angin.

National Highway 17

National Highway 17 menghubungkan Kabupaten Gokseong dan Kabupaten Gurye di Provinsi Jeolla Selatan. National Highway 17 ini adalah salah satu rute paling indah di Korea Selatan, yang berada di sepanjang Sungai Seomjin sekitar 22 kilometer.

Lewat National Highway 17, kamu bisa menuju pusat kota Gokseong sambil menikmati deretan pepohonan yang tinggi. Biasanya menjadi wisata menarik bersama anak-anak dengan menggunakan kereta uap di Desa Kereta Seomjin.

Pulau Yeongjong

Pulau Yeongjong di Incheon menawarkan pemandangan yang indah di malam hari. Rute menuju pulau ini memiliki jarak 47 kilometer dari Terminal Penumpang Ara Gimpo menuju Pantai Eurwangni. Tak hanya pemandangan lampu saja, tetapi Bandara Internasional Incheon juga terlihat.

Selain itu wisatawan juga bisa menikmati kelezatan kerang bakar sambil menikmati laut malam di Pantai Eurwangni, Pulau Yeongjong.

Jembatan Changseon-Samcheonpo

Terdapat lima jembatan yang menghubungkan empat pulau kecil di Provinsi Gyeongsang Selatan ke Pulau Changseon, Pulau Neuk, Pulau Choyang dan Pulau Mogae.

Jembatan yang dinobatkan sebagai salah satu dari 100 jalan terindah Korea oleh pemerintah pada tahun 2006 ini, menghubungkan jalan sepanjang 3,4 kilometer dan disebut "museum jembatan" karena bentuk kelima jembatan yang berbeda.

Sepanjang perjalanan, kamu dapat melihat rimbunnya tanaman di Taman Nasional Hallyeohaesang, dan matahari terbenam yang terdapat di Laut Selatan dengan warna merah menyala. Selain itu, ada Kereta Gantung Laut Sacheon tepat di sebelah Jembatan Samcheonpo untuk melihat pemandangan jembatan yang bagus.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio