Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Fashion ENHYPEN Sejak Debut Hingga Jadi Vampire Stylish

14 Desember 2020 14:40 | 681 hits

DREAMERS.ID - Terbentuk dari program survival Mnet 'I-LAND', ENHYPEN akhirnya resmi debut pada 30 November lalu. Grup beranggotakan tujuh member ini sudah berhasil mencuri perhatian masyarakat sejak awal.

Untuk urusan gaya fashion, ENHYPEN juga punya konsep yang menarik. Dalam album debut mereka bertajuk 'Border: Day One', ENHYEPEN menampilkan konsep vampir yang eerie namun elegan. Yuk intip gaya keren para membernya sejak debut!

1. Konsep album Dusk Ver.

Dalam konsep album debut mereka yang 'Border: Day One' (Dusk Ver.), para member ini menampilkan fashion dengan gaya monokrom. Style dengan atasan ruffle berwarna putih dan celana hitam membuat mereka tampak keren.

Masih dengan konsep yang sama, hanya saja style kali ini ditambahkan dengan outer yang senada dengan warna celananya, hitam. Sepatu pantofel yang dikenakan setiap member ini kian menambahkan kesan yang klasik.

2. Konsep album Dawn Ver.

Saat foto konsep 'Border: Day One' (Dawn Ver.), para member ini terlihat memakai outfit yang lebih santai dengan gaya vintage-nya.

3. Dance performance

Di foto ini, mereka terlihat memberikan sentuhan yang fresh dengan pakaian dalam turtleneck, kemeja ruffle, hingga celana hitamnya.

Baca juga: ENHYPEN Akan Kunjungi Grammy Museum dan Tampil di Global Spin Live

4. Dance practice

ENHYPEN kompak kenakan bawahan celana warna gelap dan sneakers. Beberapa dari mereka juga memilih memakai hoodie sebagai atasan, sedangkan yang lain terlihat keren dengan jaket parka, sweater, hingga black denim.

5. MAMA 2020

Penampilan grup rookie ini terlihat sempurna ketika memakai setelan jas lengkap dengan kemeja serta long tie. Kece abis!

6. Casual

Saat diundang dalam acara Day6 Kiss The Radio, para member ini tampak terlihat nyaman dengan fashion casual mereka. ENHYPEN tampak memakai hoodie, sweater, hingga outer plaid ataupun rajut, jeans dan sneakers.

7. Let Me In

Tampil membawakan lagu Let Me In (20 CUBE), mereka mengusung gaya yang khas dengan perpaduan striped shirt dan oversized pants bernuansa biru. Dalaman T-shirt dan long tie juga dipakai untuk menunjang penampilan.

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio