Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cetak Sejarah, Harry Styles Pakai Gaun di Sampul Majalah Vogue

16 November 2020 12:10 | 1044 hits

DREAMERS.ID - Mantan personel One Direction, Harry Styles mencetak sejarah baru dengan penampilannya di sampul majalah Vogue. Ia merupakan pria pertama yang menghiasi sampul majalah fashion ternama itu sepanjang 127 tahun sejarah Vogue.

Harry Styles tampil unik dalam sampul majalah edisi Desember ini. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengenakan jaket Gucci yang menutupi gaun yang dipakainya. Ia percaya tidak ada aturan gender dalam dunia mode.

“Saat memilih pakaian, ada pakaian untuk pria dan wanita. Begitu menghilangkan penghalang. banyak yang bisa dicoba. Aku kadang-kadang pergi ke toko dan mendapati bahwa diriku melihat pakaian wanita sambil berpikir itu luar biasa,” ujar Harry Styles, dikutip dari Eonline.

Baca juga: Viral Harry Styles Disebut Ludahi Chris Pine, Ini Klarifikasinya

Ini bukan kali pertama Harry Styles bergaya feminim. Pelantun ‘Golden’ itu sempat bergaya bak ballerina saat mempromosikan penampilannya di Saturday Night Live pada November tahun lalu.

Harry Styles juga mencuri perhatian dalam balutan jumpsuit hitam transparan dari Gucci di acara Met Gala 2019. Anting mutiara juga menjadi aksesoris tambahan yang dikenakan Harry Styles.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio