Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BTS Rilis Video Trailer Animasi Menggemaskan Untuk Merchandise 'HOUSE OF BTS'

20 Oktober 2019 10:30 | 1784 hits

DREAMERS.ID - Belum lama ini, BTS diketahui baru saja membuka toko pop-up milik mereka yang diberi nama ‘HOUSE OF BTS’. Toko tersebut dibuka mulai tanggal 18 Oktober hingga 80 hari ke depan di kawasan Gangnam, Seoul.

Menyambut pembukaan toko tersebut, belum lama ini BTS diketahui telah merilis sebuah video trailer untuk merchandise terbaru mereka yang dijual di toko pop-up yang diberi nama ‘HOUSE OF BTS’ tersebut. Dalam video trailer ini, terlihat animasi karakter terbaru dari anggota BTS yang sedang menarikan lagu ‘IDOL’ di atas meja.

Pada lantai bawah ‘HOUSE OF BTS’, para penggemar dapat mengunjungi sebuah ruangan yang mengusung tema album ‘MAP OF THE SOUL: PERSONA’. Di tempat ini juga terdapat sebuah wahana AR (Augmented Reality), yang akan membuat para penggemar seolah-olah sedang berfoto bersama anggota BTS.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Di lantai dua dan tiga, para penggemar bisa merasa merasakan pengalaman seolah-olah sedang berada di dalam video musik BTS, mulai dari ‘DNA’ hingga ‘Boy With Luv’. Selain itu juga terdapat halte bus yang mirip dengan ‘The Most Beautiful Moment in Life: The Notes’. Menariknya, di ‘HOUSE OF BTS’ juga tersedia lighstick BTS yaitu Army Bomb berukuran raksasa di lantai tiga.

Para penggemar juga bisa membeli berbagai merchandise yang mengambil tema video musik seperti ‘DNA’, ‘MIC Drop’, ‘Fake Love’, ‘IDOL’, ‘Boy With Luv’, dan masih banyak lagi. Selain di Seoul, ‘HOUSE OF BTS’ juga rencananya akan dibuka di beberapa kota di Jepang, yakni Tokyo, Osaka dan Fukuoka, mulai 23 November hingga 29 Desember mendatang.

Berikut adalah video trailer tersebut.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio