Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Intip Gedung Konser Pertama di Korea Selatan yang Didedikasikan Khusus Untuk K-Pop
08 Oktober 2019 17:38 | 2065 hits

DREAMERS.ID - Seoul dikabarkan akan membangun sebuah gedung konser pertama kalinya di Korea Selatan yang didedikasikan khusus untuk K-Pop. Gedung yang sedang dalam tahap perencanaan tersebut akan diberi nama 'Seoul Arena'.

Saat ini pemerintah membahas pembangunan dan pendanaan untuk 'Seoul Arena' dengan berbagai perusahaan konstruksi dan investasi termasuk KDB, Future Assets, NH Investors, Daewoo Construction, Jaeil Construction, Woomi Construction, Kakao, dan perusahaan lainnya.

Hal ini bertujuan untuk menyelesaikan negosiasi kontrak pada bulan Juni 2020 mendatang. Setelah itu, proyek ini akan memulai pembangunan pada bulan September 2020 mendatang.


Image Source: allkpop

Direncanakan bahwa pembangunan gedung tersebut akan menyelesaikan tahap pembangunan pada akhir tahun 2023 mendatang, dan dibuka secara resmi pada bulan Januari 2024 mendatang.

Gedung tersebut akan bertempat di dekat stasiun Changdong Seoul, 'Seoul Arena' akan bertujuan tidak hanya untuk menjadi tempat konser K-pop pertama di Korea saja, tetapi juga menjadi gedung konser indoor terbesar di Korea dengan kapasitas 19.300, termasuk untuk ruang pertunjukan kecil, bioskop pemutaran film, dan banyak lagi.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio