Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Ada Dugaan Pelecehan Seksual, Lebih dari 100 Model Victoria's Secret Tanda Tangani Surat Terbuka
13 Agustus 2019 23:00 | 745 hits

DREAMERS.ID - Lebih dari 100 model Victoria’s Secret menandatangani sebuah surat terbuka yang mendesak agar Victoria’s Secret berkomitmen untuk melindungi karyawannya dari pelecehan seksual.

Surat terbuka ini muncul atas keprihatinan terhadap keselamatan dan kesejahteraan para model. Terutama dalam beberapa minggu terakhir, kabar pelecehan seksual dan perdagangan seks model banyak didengar.

Seperti kasus pelecehan seksual dan perdagangan seks pada anak di bawah umur yang dilakukan Jeffrey Epstein yang menyamar sebagai perekrut untuk model Victoria’s Secret. Lalu tuduhan pelecehan yang dilakukan fotografer Timur Emek, David Bellemere, dan Greg Kadel yang dikabarkan memiliki hubungan kerja dengan Victoria's Secret.

Petisi ini dibuat oleh organisasi Model Alliance yang tengah menggalakkan program RESPECT #Time4Respect untuk melindungi para pekerja di industri fashion. Meski dugaan tersebut tidak ditunjukkan langsung pada Victoria's Secret, Model Alliance berpendapat jika perusahaan tersebut memiliki peran penting untuk memperbaiki situasi.

Pihak Victoria's Secret pun mengaku bahwa pihaknya selalu fokus dengan kesejahteraan dan keamanan para modelnya, "Kami selalu peduli dengan keselamatan model kami dan ingin terus berdialog dengan Model Alliance dan pihak lainnya untuk mencapai kemajuan yang berarti di industri ini," ujar juru bicara Victoria's Secret kepada WWD.

Baca juga: Valentina Sampaio, Model Transgender Pertama Victoria's Secret yang Kontroversial

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio