Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Heboh! Jam Rolex Pepsi Seharga 300 Juta Yang Diukir Tulisan 'Not For Sale'
12 Agustus 2019 18:14 | 3271 hits

DREAMERS.ID - Siapa yang tidak tahu brand jam tangan mewah asal Swiss, yang bernama Rolex? Jam tangan Rolex terkenal dengan harganya yang tidak murah, pembeli butuh untuk menyiapkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk mendapatkan satu buah jam tangan Rolex. 

Salah satu pemilik akun Instagram @kristianhaagen yang merupakan seorang fotografe dan jurnalis asal Denmark, menghebohkan dunia maya dengan menunjukkan jam tangan Rolex GMT-Master II Pepsi 2018 miliknya yang diukir tulisan “Not For Sale”.


Image source: D'Marge.com

Tulisan tersebut tentu tidak diukir langsung oleh perusahaan jam tangan mewah tersebut, melainkan kreasi sendiri dari pemilik arloji, alias Kristian Haagen. Banyak yang mengira ukiran tersebut hanyalah hasil dari photoshop belaka mengingat harga arloji tersebut dibandrol seharga Rp 170 juta harga ritel, dan Rp 355 juta untuk harga  resale.

Tapi ternyata, hal tersebut benar-benar dilakukan oleh Haagen. Ia mengaku bahwa ia melakukan hal tersebut karena prihatin melihat pasar jam tangan yang kini disesaki untung rugi semata, dimana sekarang banyak orang memilih untuk menjual kembali arloji tersebut sesaat setelah dibeli.

Haagen juga menambahkan bahwa ia memiliki rasa nostalgia untuk  arloji seri ini, "Saya juga memiliki Rolex Pepsi 1968, pasangan yang hebat dengan 50 tahun di antaranya," Ujar Haagen.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio