Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dulu Diremehkan, Bisnis Pisang Nugget Kaesang Pangarep Kini Lampaui Mebel Presiden Joko Widodo

11 Februari 2019 18:01 | 6591 hits

DREAMERS.ID - Bisnis pisang nugget yang dijalankan oleh Kaesang Pangarep rupanya pernah dianggap remeh oleh Presiden Joko Widodo. Namun kini Jokowi mengakui kehebatan dari bisnis yang dijalani oleh anak bungsu dari 3 bersaudara itu.

Jokowi sempat meragukan kelangsungan bisnis tersebut, apakah bisnis tersebut memiliki masa depan yang baik atau tidak, “Dulu, saya anggap remeh bisnis pisang nugget @kaesangp. Apa sih ini pisang goreng nugget ini? Kenapa tak mengurus perusahaan mebel saya saja?” tulis Jokowi dalam Cuitannya di Twitter, Senin (11/2/2019).

Kini bisnis Kaesang telah membuka lebih dari puluhan cabang diseluruh Indonesia, baru Jokowi mengakui pencapaian putranya itu. Tak tanggung-tanggung, Jokowi juga memuji bisnis Kaesang lebih maju dibandingkan dengan bisnis Mebel yang dulu Jokowi rintis dari bawah.

“Kini, dengan 54 cabang, Sang Pisang sudah mengalahkan pabrik saya. Anak muda punya peluang yang besar untuk mengembangkan apapun,” kata Jokowi. 54 cabang itu diantaranya adalah Jakarta, Depok, Bekasi, Karawaci, Serpong, Bandung, Bogor, Surabaya, Jogja, Malang, Makassar, Semarang, dan banyak lagi.

Sang Pisang milik Kaesang sendiri menyediakan berbagai macam topping yang bisa dipilih sesuai dengan selera kalian, seperti chocolate, green tea, vanilla, tiramisu, strawberry, blueberry, avocado, taro, cheese, cappuccino dengan harga sekitar 20 ribu rupiah. Bisa juga ditambahkan dengan topping lain seperti milo, almond, koko krunch, peanut.

(nino)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio