Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Dulu Diremehkan, Bisnis Pisang Nugget Kaesang Pangarep Kini Lampaui Mebel Presiden Joko Widodo
11 Februari 2019 18:01 | 6245 hits

DREAMERS.ID - Bisnis pisang nugget yang dijalankan oleh Kaesang Pangarep rupanya pernah dianggap remeh oleh Presiden Joko Widodo. Namun kini Jokowi mengakui kehebatan dari bisnis yang dijalani oleh anak bungsu dari 3 bersaudara itu.

Jokowi sempat meragukan kelangsungan bisnis tersebut, apakah bisnis tersebut memiliki masa depan yang baik atau tidak, “Dulu, saya anggap remeh bisnis pisang nugget @kaesangp. Apa sih ini pisang goreng nugget ini? Kenapa tak mengurus perusahaan mebel saya saja?” tulis Jokowi dalam Cuitannya di Twitter, Senin (11/2/2019).

Kini bisnis Kaesang telah membuka lebih dari puluhan cabang diseluruh Indonesia, baru Jokowi mengakui pencapaian putranya itu. Tak tanggung-tanggung, Jokowi juga memuji bisnis Kaesang lebih maju dibandingkan dengan bisnis Mebel yang dulu Jokowi rintis dari bawah.

“Kini, dengan 54 cabang, Sang Pisang sudah mengalahkan pabrik saya. Anak muda punya peluang yang besar untuk mengembangkan apapun,” kata Jokowi. 54 cabang itu diantaranya adalah Jakarta, Depok, Bekasi, Karawaci, Serpong, Bandung, Bogor, Surabaya, Jogja, Malang, Makassar, Semarang, dan banyak lagi.

Sang Pisang milik Kaesang sendiri menyediakan berbagai macam topping yang bisa dipilih sesuai dengan selera kalian, seperti chocolate, green tea, vanilla, tiramisu, strawberry, blueberry, avocado, taro, cheese, cappuccino dengan harga sekitar 20 ribu rupiah. Bisa juga ditambahkan dengan topping lain seperti milo, almond, koko krunch, peanut.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(nino)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio