Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lay EXO Tampil Keren dalam Balutan Koleksi Valentino di Red Carpet #GRAMMYs

11 Februari 2019 17:11 | 1521 hits

DREAMERS.ID - Lay untuk pertama kalinya menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards. Member boy group EXO ini sebelumnya telah dikonfirmasi hadir sebagai ambassador FM101, yang merupakan partner eksklusif Grammy Awards di China.

Pria pemilik nama asli Zhang Yixing ini menjadi satu-satunya artis yang menerima undangan dari China Music Vision dan FM101 untuk menghadiri acara tersebut. Pada bulan April 2018 lalu, Lay juga ditunjuk sebagai duta promosi untuk Grammy Festival China.

Pada 10 Februari waktu Los Angeles, Lay berjalan di red carpet menjelang acara penghargaan yang digelar di Staples Center di Los Angeles, AS. Ia tampil mengesankan mengekan koleksi pre-fall Valentino 2019. Lay juga melengkapi penampilannya dengan sentuhan aksesori anting dari Chaumet Jewel.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Melalui wawancara dengan Billboard, Lay mengungkapkan kegembiraannya dan menambahkan, “Aku berharap di masa depan, aku bisa tampil di panggung ini.” Mengenai artis yang ia nantikan, Lay menyebut Drake, Lady Gaga, dan Camila Cabello.

Lay berbicara tentang kerja samanya bareng Steve Aoki dan A$AP Ferg, bertemu dengan Khalid, dan juga mengungkapkan minatnya untuk berkolaborasi dengan lebih banyak artis di masa depan. Saat ditanya apa rasanya baginya untuk tampil di Grammy di masa depan, ia menggambarkannya sebagai, “Panggung impianku, segalanya bagiku.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio