Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Restoran di Australia Andalkan Menu Burger hingga Taco Isi Indomie, Mau Mencoba?
01 Februari 2019 11:50 | 1121 hits

DREAMERS.ID - Mie instan goreng asal Indonesia, Indomie tak hanya disukai masyarakat lokal saja. Karena rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau, Indomie juga populer diluar negeri termasuk Australia. Bahkan Indomie goreng menjadi menu favorit di sebuah restoran.

Rasa gurih Indomie menjadi inspirasi sebuah restoran spesialis burger, St. Burgs untuk menyajikan menu burger isi Indomie yang dinamakan Double D. Tak hanya berisi mie didalamnya, burger ini juga disajikan dengan daging patty tebal, bacon, keju hingga potongan ayam di dalamnya. Yummy!

Selain menu burger, restoran yang telah memiliki 4 cabang di Australia ini juga menghadirkan menu taco isi Indomie goreng bernama D Goreng Taco yang dibanderol $12 atau Rp 167 ribu. Dalam satu porsinya, kamu juga bisa menikmati taco isi ayam mayo dan bacon keju.

Tak hanya burger dan taco, St. Burgs juga menghadirkan indomie goreng klasik dalam cup khas bergambar bungkus Indomie. Diberi topping keju dan bacon, menu ini ikut jadi andalan restoran ini. Selain memiliki 4 cabang restoran, St. Burgs juga berkeliling menyajikan menu varian Indomie ini dengan food truck.

Tertarik mencoba burger dan taco isi Indomie ini, Dreamers?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

SUBSCRIBES
'burger'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio