Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Inikah Alasan Fanboy Apple Makin Malas Ganti iPhone Baru?
07 Desember 2018 10:26 | 2828 hits

DREAMERS.ID - Apple setiap tahunnya merilis perangkat terbaru dengan segala fitur dan keunggulannya yang tentunya lebih ‘upgrade’ dari perangkat sebelumnya. Sehingga tak heran jika banyak fanboy Apple yang mengganti iPhone setiap ada perilisan yang baru.

Namun muncul dugaan bahwa ‘kebiasaan’ ganti iPhone baru tersebut kini mulai menurun. Hal tersebut terlihat dari trio iPhone baru yang dirilis Apple di tahun 2018 yang terindikasi tak memenuhi ekspektasi.

Sejumlah analis Wall Street menyebut itu dikarenakan kecenderungan lambatnya pergeseran siklus adopsi ke iPhone XS, XS Max, dan XR. Ada beberapa yang menyebut bahwa iPhone kurang memberikan sesuatu yang inovatif.

Melansir dari Business Insider, Jumat (7/12), Angelo Zino selaku senior equity analyst di CFRA punya dugaan lebih spesifik mengenai hal tersebut. Menurut Zino, alasan sederhana fanboy Apple tak lagi terlalu bersemangat untuk membeli iPhone baru seperti dulu adalah karena harga perangkat yang terus saja meningkat.

"(Apple) berusaha untuk terus mendorong masuknya perangkat-perangkat dengan harga lebih mahal dan kami pikir itulah yang menyebabkan lambatnya siklus pergantian (ke iPhone baru)," ucapnya, mengutip Detik.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'apple'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio