Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Percantik Kuku dengan Cincin Sederhana yang Elegan Ala Unistella - Park Eunkyung

28 Juli 2018 15:03 | 2071 hits

DREAMERS.ID - Bagian tubuh tertentu tentu saja dapat menarik perhatian orang banyak, salah satu bagian tubuh yang mendapat perhatian khusus adalah kuku. Yap, banyak orang bilang penampilan kuku mencerminkan kebersihan pemiliknya.

Tidak cukup dengan bersih, banyak orang saat ini yang mempercantik penampilan kukunya dengan berbagai kutek warna-warni dan juga aksesoris.

Bagi kamu penggemar ‘nail art’, pasti sudah tidak asing lagi dengan tren-tren yang pernah meramaikan dunia kecantikan kuku ini. Mulai dari tren kuku kotak, kuku yang dihiasi dengan lampu LED hingga kuku berhiaskan daun-daun succulent.

Tetapi, semakin lama tren tersebut akan terus bergeser dan digantikan dengan tren-tren baru. Nail junkie atau yang dikenal dengan pecinta ‘nail art’ mulau menyukai style nail art yang sederhana tanpa meninggalkan kesan stunningnya.

Seperti yang dipopulerkan oleh Eunkyung Park atau yang lebih akrab disapa dengan Unistella. Ia menghias kuku kliennya dengan cincin dan batuan yang sederhana, namun terkesan elegan dan manis.

Baca juga: Terinsiprasi Dari Virus Corona, Salon Nail Art di Amerika Tuai Komentar Negatif

Meskipun kelihatannya untuk mengaplikasikan ini sangat sederhana, ternyata tidak mudah juga loh untuk mengaplikasikan nail ring ini di kuku kita. Park sendiri pernah mengalami trial and error dalam prosesnya.

 "Aku menempelkannya lebih dahulu menggunakan isolasi, kemudian barulah aku memasang kawat mengikuti bentuk cincin yang kuinginkan," ujar Park, seperti yang dilansir dari vemale.com.

Kreasi nail ring ini sungguh cantik apalagi jika dipadukan dengan nail stickers dengan motif yang sederhana.

Nah, untuk kalian yang ingin mempercantik kuku kalian agar terlihat lebih imut, elegan tanpa berlebihan, nail ring ini bisa dijadikan sebagai inspirasi lohh.

(shy)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio