Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Nokia 'Pisang' 8110 Reborn Siap Dijual Mei, Harganya 1 Jutaan!

13 Mei 2018 21:00 | 5613 hits

DREAMERS.ID - Setelah resmi diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu, Nokia 8110 reborn akhirnya siap dijual ke pasaran. Perangkat yang dikenal sebagai ponsel pisang ini akan segera dijual pada bulan Mei 2018.

Dua negara pertama beruntung yang kebagian Nokia 8110 adalah Singapura dan Vietnam. Setelah itu ponsel yang menawarkan pilihan warna kuning dan hitam tersebut akan tersedia juga secara global. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini adalah USD 80 atau sekitar 1,1 juta rupiah.

Untuk spesifikasi, Nokia 8110 mempunyai layar 2,4 inci QVGA dan sebuah kamera di bagian belakang bodi berukuran 2 megapixel. Tentunya, game Snake yang sudah dimodernisasi juga tersedia, termasuk baterai yang bisa bertahan selama 25 hari.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Melansir dari laman The Verge, ponsel ini akan sangat cocok bagi pengguna yang ingin bernostalgia, mengenang masa ketika Nokia berada dalam masa jayanya dulu. Sama seperti ketika Nokia merilis ulang 3310 di ajang MWC 2017 lalu.

Nokia 8110 reborn ini tentunya lebih modrn dengan fitur baru, seperti kehadiran koneksi 4G LTE sehingga bisa dipakai lebih dari sekadar SMS dan telepon. Pengguna dimungkinkan untuk internetan, seperti mengakses Google Assistant, Maps, Facebook, hingga berkicau di Twitter.

Tertarik untuk memilikinya Dreamers?

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio