Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Brand Mahal Ini Ubah Logo Ikoniknya dengan Hewan Khas Indonesia!
03 Maret 2018 21:56 | 3871 hits

DREAMERS.ID - Hewan-hewan khas Indonesia mendapat perhatian dunia setelah dipilih menjadi logo untuk brand terkenal, Lacoste. Dua hewan membanggakan yang terpilih itu adalah Harimau Sumatera dan Badak Jawa.

Tentu saja bukan untuk selamanya, namun pergantian ini sebagai bagian dalam kampanye bertajuk Save Our Species yang berkolaborasi dengan International Union for Conservation of Nature (IUCN) membuat Lacoste mengganti sementara logo ikonik bordiran buaya mereka dengan 10 hewan langka di dunia.

airy rooms

Melansir Suara, Lacoste akan merilis total 1.775 buah kaos polo berlogo hewan langka dalam kurun waktu 3 tahun. Usut punya usut, Lacoste merilis baju bergaya polo ini dengan jumlah sesuai banyaknya hewan yang menjadi logonya itu.

Misal untuk kaos berlogo Harimau Sumatera, Lacoste membuatnya sebanyak 350 buah. Sedangkan kaos berlogo Badak Jawa hanya ada 67 buah. Bayangkan, betapa langkanya kedua hewan tersebut, kan?

Koleksi unik ini disebut dibanderol dengan harga fantastis, Rp 2.3 juta! Di mana seluruh hsil penjualan akan disumbangkan ke IUCN. Membanggakan untuk Indonesia, namun apakah menurutmu harganya sepadan?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'fashion'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio