Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Catat Waktu Bunga Musim Semi Mulai Bermekaran Cantik di Pulau Jeju, Korea Selatan!
28 Februari 2018 11:50 | 2245 hits

DREAMERS.ID - Di Korea Selatan, ada dua bunga khas yang dinantikan pemandangannya. Bunga cantik warna merah muda yang bernama Azalea, dan bunga ikonik warna kuning yang sering jadi hamparan padang indah bernama Forsythia.

Untuk membuat musim semi makin bermakna dan tidak sia-sia, Visit Korea mengungkapkan kapan sebenarnya tanggal perkiraan bunga-bunga tersebut akan bermekaran sejak awal musim semi nanti. Dan ternyata, Pulau Jeju yang terkenal diharapkan jadi yang pertama menyapa nuansa musim semi.

airy rooms

Menurut Kweather, bunga Forsythia akan bermekaran di Pulau Jeju tanggal 12 Maret dan menyebar ke utara, khususnya ke wilayah Busan dan Jeonju pada 14-22 Maret. Hingga akhirnya nanti akan sampai di Seoul dan daerah pusat lainnya pada 25 Maret-1 April.

Sedangkan Azalea akan bermekaran di Pulau Jeju mulai tanggal 15 Maret. Bunga-bunga tersebut juga diperkirakan akan mencapai puncak satu minggu setelah mekar. Yap, mereka akan mencapai keadaan terindah kira-kira setelah tanggal 19 Maret di Jeju.

Tanggal perkiraan ini memang lebih cepat dari sebelumnya karena suhu yang lebih tinggi pada bulan Februari dan Maret dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jadi pastikan untuk menandai kalendermu agar tidak kehilangan momen indah musim semi di Korea Selatan ini!

Baca juga: Daebakk, Tujuh Kuil di Korea Selatan Ini Masuk Ke Dalam Daftar Warisan Dunia!

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'wisata korea'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio