Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Google Maps Berikan Fitur untuk Permudah Pesan Tempat Buka Puasa
30 Mei 2017 04:00 | 1992 hits

DREAMERS.ID - Saat bulan Ramadhan tiba, biasanya akan ada perubahan dalam beberapa kegiatan, salah satunya adalah jam makan. Karena banyaknya orang yang berbuka puasa di waktu yang bersamaan, tentunya menemukan tempat makan menjadi PR tersendiri.

Bagi kamu yang sering berbuka puasa di luar rumah atau punya agenda buka puasa bersama bareng teman, Google Maps menghadirkan fitur untuk mempermudah dalam memesan tempat makan, baik restoran maupun kafe. Hal tersebut dipaparkan Manajer Pemasaran Konsumen Google Search Indonesia Mira Sumanti saat pertemuan dengan media di Jakarta.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Caranya, cari tempat makan yang diinginkan melalui aplikasi Maps, lalu ketuk untuk membuka informasi lebih lanjut mengenai restoran itu. Nantinya pengguna akan menemukan pilihan "Find a Table" untuk memesan tempat di restoran yang dituju.

Dilansir dari Antara, Google bekerja sama dengan mitra lokal, antara lain Qraved, untuk reservasi tempat. Pengguna akan diarahkan ke laman web tersebut dan diminta untuk mengisi sejumlah informasi, misalnya berapa orang yang akan makan. Namun sebelumnya pastikan jika kamu sudah log in dengan akun Google.

Selain untuk memesan tempat makan, fitur pencarian di Google Maps juga dapat digunakan untuk mencari masjid yang terdekat dengan lokasi pengguna berada. Cukup ketik "masjid terdekat" atau "masjid dekat sini", pengguna akan melihat tempat ibadah terdekat beserta jarak dan rute yang dapat ditempuh.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio