Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Ups! Jangan Simpan Bahan Makanan Ini Di Dalam Kulkas
26 Februari 2016 23:00 | 6276 hits
3. Kentang

Image source: yinhuadaily

Kentang adalah salah satu makanan yang memang sering disimpan di dalam kulkas. Bahan makanan ini juga merupakan bahan makanan yang sering digunakan untuk membuat sebuah menu makanan dan karena ingin membuat tampilannya selalu terlihat segar, banyak orang yang menyimpannya di dalam kulkan. Namun, sebaiknya mulai sekarang kita harus mengganti pola seperti itu.

Ternyata kentang disimpan di kulkas akan merubah tekstur dari kentang. Kentang memang lebih bagus disimpan di tempat yang sejuk namun bukan dingin. Idealnya kentang disimpan di suhu sekita 7,5’ celcius.

Selain dapat mempengaruhi tekstur, menyimpan kentang di dalam kulkas dapat mempengaruhi rasanya pula. Ini dikarenakan suhu dingin dapat membuat perubahan sari pati di kentang menjadi gula dengan lebih cepat.

Untuk menyimpang kentang, kita bisa menggunakan kantong kertas dan ditempatkan di tempat yang sejuk. Matrial kertas ternyata lebih dapat membuat kentang bernapas dibanding saat menyimpannya di plastik. Ini juga dapat berpengaruh sehingga kentang tidak mudah busuk.
 

(nnd)

< Sebelumnya Selanjutnya >
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio