Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Kini Tak Perlu Takut Lagi Saat Memaku Karena Alat Kecil Ini Dapat Melindungi Jarimu
10 Februari 2016 23:00 | 2303 hits

DREAMERS.ID - Di kehidupan sehari-hari, tidak hanya pria yang melakukan pekerjaan berat seperti mengangkat barang, memaku, memotong rumput dan lain-lain. Tidak jarang saat melakukan pekerjaan tersebut, kita melukai diri kita. Seperti misalnya saat memaku, pasti karena kita salah arah kita bukannya memaku pakunya tetapi memaku tangan kita sendiri.

Walaupun pekerjaan “kasar” seperti memaku ini adalah pekerjaan kaum pria, namun kebanyakan wanita pasti pernah juga memaku. Saat ingin memajang lukisan, memasang jam dinding, memperbaiki kursi atau meja, atau saat ingin meratakan pinggiran meja rias karena ada paku yang keluar. Namun bila tidak hati-hati jari kita bisa terluka dan bisa membuat kuku kita patah dan rusak.

Namun ternyata sekarang sudah ditemukan alat yang dapat menolong kita saat sedang memaku. Alat ini merupaka hasil desain dari Avihai Shurin ini memang diciptakan agar melindungi jari kita saat memaku.


Image source: boredpanda.com

Alat yang diberi nama ‘Nail It’ terbuat dari plastik, mempunyai bentuk seperti laki-laki memakai baju merah, celana hitam, dan sepatu hitam. Di bagian hidung, mulut, dan badannya terdapat lubang dengan berbagai ukuran. Lubang inilah tempat untuk menaruh paku.

Dengan alat sederhana ini, tangan kita kemungkinan besar tidak akan menjadi ‘korban’ lagi saat sedang bekerja dengan paku. Alat ini sudah dibisa dibeli di situs monkeybusiness.co.il dengan harga $12 atau sekitar 162.300 rupiah.

 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio