Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Jangan Lagi Abaikan Bagian Tubuh Ini Saat Mandi
05 Mei 2015 16:00 | 3419 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kuman dan bakteri penyebab penyakit berada dimana-mana. Meskipun demikian,  orang cenderung tidak teliti saat membersihkan diri atau mandi yang bisa menyebabkan berbagai penyakit karena masalah kebersihan. Lalu, apakah kebiasaan mandimu sudah termasuk bersih, dreamers?

Bagi sebagian orang, dalam keadaan bersih setara dengan menghilangkan bau badan. Padahal walaupun wangi sepanjang hari, belum tentu kamu cukup bersih, lho. Menurut stethnews, inilah beberapa bagian tubuh ini penting untuk diperhatikan, namun terkadang sering terabaikan saat mandi.

Gigi

Mungkin kamu menyikat gigimu setidaknya 2 kali setiap hari. tapi apakah cara menyikat gigi mu sudah benar? Saat terburu-buru orang sering lupa untuk menyikat gigi bagian dalam dimana kuman dan sisa makanan sering tertinggal disana.

Lidah

Tidak hanya gigi yang perlu di perhatikan di bagian mulut. Ternyata lidah juga harus diperhatikan kebersihannya, lho, dreamers. Karena, bakteri di lidah juga bisa menyebabkan bau mulut.

Pusar

Bisa dipastikan kamu pasti hampir tidak pernah membersihkan pusarmu kan? Faktanya pusar yang kotor ternyata bisa menjadi sumber berbagai penyakit. Tapi kamu tidak perlu membersihkannya setiap hari kok, dreamer. Seminggu sekali sudah cukup, dan kamu harus lakukan dengan hati-hati ya. Karena kulit daerah pusar sangat tipis dan sensitif.

Sela jari kaki

Meskipun kamu membersihkan kaki dengan baik, kalau tidak memperhatikan bagian ini, tidak akan ada gunanya. Pastikan sela-sela jari kakimu juga digosok saat kamu mandi. menjaga kebersihan sela jari kaki bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan kuman dan bakteri yang berkembang yang dapat menyebabkan bau kaki.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio