DREAMERSRADIO.COM - Media sosial saat ini bisa dikatakan menjadi sebuah komoditas yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena media sosial memang benar-benar telah mengubah dan memberi banyak pengaruh dalam berbagai aspek kehidupan termasuk salah satunya adalah olahraga.
Baik itu Twitter, Facebook, Path, Pinterest, Instagram dan lainnya sangat membantu para atlet, klub, penonton, penggemar dan semua pihak yang terlibat dalam dunia olahraga. Lalu, kira-kira bagaimana jadinya ya jika semua aplikasi media sosial itu memiliki klub sepakbolanya sendiri?
Dilansir Goal.Com, sebuah situs bernama JuanFutbol.Com baru-baru ini merilis desain jersey atau seragam klub sepakbola yang ‘dibentuk’ oleh perusahaan aplikasi media sosial tersebut. Lengkap dengan atribut apparel dan nomor punggung yang juga menampilkan nama dari CEO perusahaan tersebut.
Baca juga: Wah, Sekolah di Taiwan Ini Perbolehkan Siswa Laki-laki Memakai Rok!
Facebook FC misalnya, mereka memiliki seragam sepakbola dengan warna biru tua dan bertuliskan nama Zuckerberg di bagian belakangnya. Lain lagi dengan Twitter, sebuah ikon tanda pagar yang mewakilkan semangat ‘hashtag’ di jejaring media sosial itu terlihat besar di bagian dada seragam.Sementara itu, aplikasi chatting WhatsApp juga dibuatkan seragam sepakbola khusus untuk mereka yang memiliki logo telepon di bagian dada emblem klub. Sedangkan aplikasi streaming video dan audio seperti YouTube dan Spotify juga memiliki seragam sepakbola yang menampilkan ikon playlist lagu di bagian seragam mereka.
Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)