Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Brand Perhiasan Fred Umumkan Jin BTS Sebagai Global Ambassador
08 Juli 2024 16:30 | 314 hits

DREAMERS.ID - Rumah mode mewah asal Prancis Fred mengumumkan perwakilan baru yang cemerlang untuk perhiasan mereka yang sama berkilaunya, dengan diumumkannya member BTS Jin sebagai global brand ambassador.

Fred, toko perhiasan mewah yang didirikan pada tahun 1936 oleh pendirinya, Fred Samuel, telah memukau dunia selama hampir satu abad dengan kreasi pakaian siap pakai dan haute joaillerie yang mencolok.

Yang paling berkesan, Fred adalah label dalang di balik kalung yang dihadiahkan Edward oleh Richard Gere kepada Vivian Julia Roberts dalam film klasik kultus tahun 1990 ‘Pretty Woman’, dengan kalung itu yang kemudian menginspirasi seluruh koleksi berkelanjutan oleh merek tersebut.

Kini, Fred terus berkembang sebagai merek abad ke-21 yang menampilkan kemewahan warisan dengan penunjukan Jin BTS sebagai global brand ambassador.

Ini adalah bulan yang sibuk bagi Jin, yang baru saja menyelesaikan 18 bulan wajib militernya dan juga terpilih mewakili negaranya sebagai pembawa obor dalam Estafet Obor Olimpiade Paris 2024.

Baca juga: Jin BTS Bersinar di Estafet Obor Olimpiade Paris 2024, Ungkap Dukungan untuk Atlet Korea

Dalam foto-foto pertama yang mengumumkan penunjukan Jin sebagai ambassador Fred, bintang K-pop ini memancarkan aura yang santai dan santai dalam tiga penampilan berbeda sambil menonjolkan koleksi label Force 10 dan Pain de Sucre, termasuk Kalung Ikonik Force 10, Cincin Chalcedony Pain de Sucre, dan Anting Force 10.

Dalam siaran persnya, Jin membagikan antusiasmenya terhadap peran barunya sambil memberikan bocoran tentang konten menarik yang akan datang melalui kemitraannya dengan Maison.

“Saya sangat tersanjung dan bersyukur menjadi bagian dari keluarga Fred sebagai Global Brand Ambassador yang baru,” ujarnya, dan menambahkan, “Mohon nantikan upaya masa depan yang akan kami wujudkan melalui kemitraan ini.”

Valérie Samuel, Wakil Presiden dan Direktur Artistik Fred, berbagi kegembiraannya atas pengumuman tersebut, dan menyatakan bahwa energi gemilang Jin yang sangat cocok dengan etos merek tersebut.

“Kami sangat bangga menyambut Jin BTS ke dalam keluarga Fred. Energinya yang terpancar, kualitas artistik, nilai-nilai dan standar yang tinggi terus-menerus mendorongnya untuk unggul, sangat sejalan dengan Maison kami dan pendiri kami Fred Samuel, yang dengannya ia berbagi optimisme yang tak tergoyahkan dan kebahagiaan hidup. Kami menantikan untuk bekerja dengannya dan mengungkap proyek masa depan kami bersama.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio