Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Bersiap untuk Festival Dance K-Pop Terbesar Tahun Ini 'K-CIRCLE Indonesia'
13 Maret 2024 18:00 | 854 hits

DREAMERS.ID - Festival dance K-Pop 'K-CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K-Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain.

Setelah terakhir kali digelar pada tahun 2015 dengan Indonesia sebagai tuan rumah, Asia Kpop Dance Festival kembali digelar pada tahun 2024 di Malaysia.

Tahun ini beberapa negara Asia akan mengirimkan wakil terbaiknya untuk memperebutkan gelar tim terbaik Asia. Negara yang akan berpartisipasi adalah Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Indonesia.

I'GENERATION merupakan juara dunia Kpop Festival tahun 2013 asal Indonesia. Beranggotakan talenta-talenta terbaik Indonesia, tim ini konsisten mewakili Indonesia di berbagai ajang dunia. Prestasi terbaru mereka adalah menjadi satu-satunya wakil Indonesia di World of Dance 2023 di Los Angeles.

Dengan beberapa pengalaman yang sudah dilalui, I’GENERATION menjadi penyelanggara K-Circle Preliminary di Indonesia dengan visi antara lain menarik minat komunitas anak muda khususnya Gen Z yang memiliki passion terhadap dunia dance dan musik khususnya K-Pop, memberikan wadah bagi generasi muda Indonesia untuk dapat terus berkarya dan melakukan hal-hal positif, dan memberikan kesempatan kepada talenta-talenta muda Indonesia untuk mewakili Indonesia di mata dunia.

K-Circle Preliminary Indonesia, yang disponsori Elishacoy, Jims Honey, dan Victoria Makeup Atelier, akan diadakan di Gandaria City pada tanggal 23 Maret 2024. Para peserta akan dibagi menjadi 2 kategori yaitu Open Category & Rookie Category.

Seluruh peserta akan dinilai oleh juri yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya antara lain Rangga Moela (SMASH), Malvin (Leader of Z-Boys Global Group), dan Wandy (Professional Dancer & Choreographer).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio