Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Song Joong Ki Didapuk Sebagai Brand Ambassador Baru Louis Vuitton

25 Mei 2023 12:11 | 434 hits

DREAMERS.ID - Song Joong Ki ditunjuk sebagai brand ambassador baru Louis Vuitton. Pada 24 Mei waktu setempat, rumah mode dan perusahaan mode mewah asal Prancis itu mengumumkan bahwa sang aktor telah bergabung dalam jajaran duta mereka.

Louis Vuitton menyatakan dalam siaran pers, “Dengan Song Joong Ki sebagai duta baru kami, kami memulai perjalanan baru bersamanya, yang tak henti-hentinya melanjutkan petualangan dan upayanya dalam berakting.”

Perusahaan tersebut baru-baru ini menunjuk J-Hope BTS dan Hyein NewJeans sebagai brand ambassador Louis Vuitton pada bulan Februari dan Maret.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki saat ini menghadiri Festival Film Cannes ke-76, pertama kalinya aktor tersebut mengunjungi festival terkenal setelah film sutradara Kim Chang Hoon yang akan datang ‘Hopeless’ diundang untuk Un Certain Regard, bagian untuk cakrawala baru dan pembuat film.

Selama wawancara Song Joong Ki mengatakan, “Festival Film Cannes adalah kesempatan yang bagus bagi saya, dan saya merasa terhormat diundang. Siapa yang mengira jika pria ini akan berkunjung ke sini.”

Aktor itu menambahkan bahwa dia telah meminta nasihat dari istrinya, aktor Inggris Katy Louise Saunders, karena dia telah menghadiri festival film sebelumnya. Katy juga sedang berada di Cannes untuk mendukung sang suami.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio