Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kenali Sindrom Ramsay Hunt, Penyakit yang Buat Sebagian Wajah Justin Bieber Lumpuh

13 Juni 2022 09:45 | 811 hits

DREAMERS.ID - Justin Bieber mengejutkan penggemar dengan kabar kesehatannya. Dia telah didiagnosis dengan sindrom Ramsay Hunt. Lalu apakah penyakit tersebut?

Justin Bieber mengaku setengah wajahnya lumpuh karena menderita sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkannya membatalkan konser untuk beristirahat dan memulihkan diri. Justin menjelaskan penyakit ini bermula dari virus.

Sindrom Ramsay Hunt sendiri disebabkan oleh virus varicella-zoster, yang juga menyebabkan cacar air dan herpes zoster, menurut Mount Sinai Health System.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Organisasi tersebut menyatakan bahwa virus mempengaruhi saraf di dekat telinga dan dapat menyebabkan sakit telinga yang parah, gangguan pendengaran, ruam dan kelemahan di satu sisi wajah.

"Dari virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya dan menyebabkan wajah saya lumpuh," jelas Justin. "Seperti yang Anda lihat, mata ini tidak berkedip. Saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah saya ini. Lubang hidung ini tidak akan bergerak."

Karena gejala penyakit yang dideritanya, Justin mengatakan makin sulit untuk makan. Dia juga telah melakukan "latihan wajah" untuk mencoba membuat wajahnya kembali normal. Suami dari Hailey Baldwin ini juga meminta doa dari penggemar agar cepat sembuh dan bisa kembali menggelar konser.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio