Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

STAMANARA Gelar Festival BODY GROOVE 2021: Move Your Body Festively

25 Februari 2022 15:30 | 1662 hits

DREAMERS.ID - Seni Tari Mahasiswa Bina Nusantara (STAMANARA) merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Bina Nusantara yang telah berdiri sejak tahun 1996. STAMANARA sering menyelenggarakan event lomba dance tahunan untuk umum.

Event BODY GROOVE merupakan salah satu event terbesar, sekaligus untuk memperingati ulang tahun STAMANARA yang diadakan setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi terhadap dunia tari dan seluruh dancer dari seluruh Indonesia dengan latar belakang genre tari yang berbeda-beda.

Tahun ini, STAMANARA menggelar event BODY GROOVE untuk ke-17 kalinya. Festival BODY GROOVE 2021 mengusung tema Move Your Body Festively dan diselenggarakan secara online selama dua hari.

Harapannya para peserta dapat merasakan keseruan, keceriaan, kebersamaan, dan indahnya keberagaman yang penuh warna dalam acara ini.

Tahun ini kategori yang akan dilombakan pada Festival BODY GROOVE 2021: “Move Your Body Festively” yaitu dance crew competition, k-pop dance cover, dan open style battle.

Dance crew competition akan dijurikan oleh Tasya Kinski, Johan Sun, dan Tenda. K-pop dance cover akan dijurikan oleh Iman Suryadi dan Devina Almira. Sementara Open dance battle akan dijurikan oleh Def-J, Danzel, dan Adrian Yoko.

Selain lomba-lomba dance tersebut, terdapat juga tagline challenge dan tiktok challenge yang dapat diikuti oleh masyarakat umum.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio