Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tas Rancangan V BTS Ludes dalam Hitungan Detik, Berapa Harganya?

12 Januari 2022 14:00 | 1014 hits

DREAMERS.ID - Tas rancangan V BTS yang diberi nama ‘Mute Boston Bag’ telah menjadi hot item di kalangan fans. Segera setelah pemesanan dibuka pada 11 Januari kemarin, tas ini langsung terjual habis dalam hitungan detik.

Sebelumnya pada awal Januari, BTS dan HYBE mengejutkan penggemar saat mengumumkan peluncuran set merchandise baru yang disebut ‘Artist-Made Collection’. Koleksi ini menampilkan berbagai produk yang dikuratori dan dirancang oleh para member BTS sendiri, dan dijual melalui Weverse Shop.

Koleksi V mencakup berbagai jenis set bros. Namun, pusat perhatian tertuju pada Mute Boston Bag yang klasik dan dirancang dengan indah, yang menunjukkan kepribadian V, seperti warna favoritnya coklat, hijau, dan abu-abu, serta twilly scarf bermotif bunga untuk pegangannya.

Baca juga: V BTS Catat Sejarah Baru di Jepang dengan Lagu 'Christmas Tree'

Tidak mengherankan, saat koleksi V diluncurkan di Weverse Shop, semua produknya langsung ludes. Secara khusus, Mute Boston Bag membuat sejarah dengan menjadi tas tercepat di dunia yang terjual habis, di mana produk yang dibanderol dengan harga 165.000 won (sekitar 1,9 juta rupiah) ini dikatakan sold out dalam waktu satu detik.

Sementara itu, tiga set bros yang dijual dengan harga 35.000 won (sekitar 420.000 rupiah) dan 45.000 won (sekitar 541.000 rupiah) juga terjual habis dengan cepat. HYBE sendiri tidak mengungkapkan berapa banyak tas atau bros yang dijual.

Selain V, merchandise Artist-Made Collection yang sudah diungkap adalah dari Jin berupa setelan piyama dan bantal, RM berupa jogger pants dan wind chimes, serta Suga berupa black note dan kalung pick gitar. Member selanjutnya yang belum memperkenalkan koleksi mereka adalah J-Hope, Jimin, dan Jungkook.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio