Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

08 Desember 2021 14:30 | 868 hits

DREAMERS.ID - Bulan Desember artinya masuk musim dingin, di mana gaya busana juga ikut berganti. Berikut ini adalah beberapa gaya para selebriti Korea untuk tetap tampil hangat dan stylish di musim dingin:

1. Winter Hat

Salah satu gaya topi ini sepertinya mencuri perhatian karena terlihat dikenakan oleh para selebriti Korea di majalah, acara, dan media sosial pribadi mereka. Topi berbulu dan topi rajut ini menjadi tren saat musim dingin tahun ini.

2. Winter Footwear

Sama seperti topi, sepatu bot dan alas kaki yang nyaman sangat penting untuk menjaga jari-jari kaki tetap hangat. Sepatu bot musim dingin ini tampak bergaya saat dikenakan oleh member Oh My Girl.

3. Puffer jackets

Ketika cuaca sangat dingin, jaket puffer adalah pilihan yang tepat untuk terlihat modis dan tetap hangat di musim dingin. Bantalan ekstra di jaket membuat hangat. Memungkinkan kita juga tampil dengan gaya yang sporty, kasual, atau sedikit formal.

4. Leather

Bahan leather tidak pernah salah dikenakan dalam momen apapun, termasuk untuk musim dingin. Lihatlah betapa kerennya penampilan bintang-bintang tersebut saat mengenakan pakaian kulit dalam OOTD musim gugur/musim dingin mereka.

5. Couple Dressing

Banyak pula drama Korea yang tayang selama musim dingin tahun ini. Pasangan drama Korea tersebut telah menggabungkan beberapa tren musim dingin klasik terbaik seperti warna coklat dan hitam chic modern dalam busana pasangan yang manis.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio