Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cobain Makan di Restoran Jepang Dekat Gedung SM, Pernah Didatangi Taeyong NCT

06 Desember 2021 15:15 | 1366 hits

DREAMERS.ID - Pada 4 Desember kemarin, Taeyong NCT terlihat sedang mengunjungi salah satu restoran. Hal ini diketahui oleh para penggemar lewat salah satu postingannya di Instagram Story. Tidak sendirian, Taeyong pergi bersama dengan Zayson, teman produsernya.

Restoran ala Jepang tersebut diketahui bernama ‘Sauce’ yang berada di jalan Samseong-ro, Gangnam-gu, Seoul, melewati jembatan Yeongdong. Jaraknya hanya 4,5 KM dari gedung SM Entertainment.

Restoran ini menyediakan berbagai macam menu makanan dengan bumbu Jepang yang lezat, namun perlu diperhatikan bahwa tempat makan dengan nuansa tradisional ini menjual makanan non-halal. Jadi harus berhati-hati jika sedang memilih menu ya, Dreamers.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Harganya pun cukup terjangkau sekitar 10.000 won atau sekitar 120 ribu rupiah, pengunjung sudah dapat menikmati makanan ala Jepang ini. Tersedia menu katsu, kerang, hingga sup seafood yang menjadi favoritnya.

Dilansir dari situs foursquare, ‘Sauce’ mendapatkan rating sebesar 7.4/10. Tempatnya sederhana namun juga terkesan mewah apalagi jika malam hari, pengunjung akan dimanjakan dengan lampu cantik, bikin makan malam jadi indah.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio