Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dari Louis Vuitton sampai Gucci, Simak Airport Fashion Mewah BTS Berangkat ke LA

18 November 2021 14:00 | 1074 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 November, BTS terlihat berada di Incheon International Airport. Ketujuh member akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan serangkaian jadwal manggung.

Pada 21 November, BTS akan menampilkan remix ‘Butter’ dengan Megan Thee Stallion secara langsung di American Music Awards 2021. BTS juga akan menampilkan ‘Permission to Dance’ di studio The Late Late Show with James Corden pada 24 November.

Kemudian menggelar konser langsung ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’ yang akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember. Grup ini juga dikonfirmasi untuk tampil di acara tahunan iHeartRadio Jingle Ball Tour pada 3 Desember.

Simak airport fashion member BTS menuju LA:

1. RM

RM menampilkan Fear of God dari kepala hingga ujung kaki dengan Louis Vuitton x Nigo LV Squared Cap untuk tampilan yang bersih namun bergaya.

2. Jin

Jin mengenakan Thom Browne RWB Stripe Coat yang jelas menjadi poin utama dalam airport fashionnya kali ini. Dia juga menggenggam tas dari Louis Vuitton.

3. Suga

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Suga tampil serba hitam dengan Jaket Kulit Lewis yang dipadukan dengan Trousers hitam. Dia melengkapi tampilan serba hitamnya dengan Louis Vuitton Steamer Tote-nya.

4. J-Hope

J-Hope memadukan sedikit warna terang dengan pakaian serba hitamnya. Dia mengenakan Louis Vuitton Monogram Waves Infinity Pareo Scarf berwarna kuning. dan Tas Monogram berbentuk bebek dari Louis Vuitton.

5. Jimin

Berbeda halnya dengan Jimin yang tampil santai dengan paduan Maison Margiela Trench Coat dan beanie hitam serta tas Louis Vuitton Petite Malle.

6. V

V mengimbangi member lain yang mengenakan pakaian lebih gelap dengan memakai set long coat dan celana panjang berwarna krem. Dia memadukannya dengan sepatu GUCCI Vegas Loafer berwarna hijau.

7. Jungkook

Jungkook memilih untuk memadupadankan merek seperti FILA untuk setelan airport fashionnya kali ini, serta tas dan sepatu Louis Vuitton dan Versace untuk melengkapi gayanya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio