Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Main ke Yeosu? Nggak Lengkap Kalau Belum Mampir ke Resto dan Kafe Ini

04 Oktober 2021 14:40 | 614 hits

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu negara yang wajib jika liburan ke luar negeri, Korea Selatan banyak menawarkan berbagai hal menarik. Baik itu tempat wisata maupun kulinernya. Tidak jarang, kalian bisa berwisata dan kulineran dalam satu tempat sekaligus.

Bagi kalian penyukai pantai, wajib mendatangi kota Yeonsu yang punya pemandangan laut cantik dan sangat mempesona. Ada banyak sekali restoran maupun kafe di Yeosu yang bisa dicicipi saat berkunjung ke sini. 

Berikut ini beberapa rekomendasi restoran atau kafe yang berada di Yeosu, dilansir Visit Korea.

Kkotdolge Ilbeonga

Diantar banyaknya pilihan makanan laut yang ditawarkan di Yeosu, hidangan yang wajib dicoba dalah gejang (kepiting diasinkan). Mereka menggunakan kepiting segar yang baru ditangkap di laut.

Salah satu restoran populer yang menghindangkan menu seafood yaitu Kkotdolge Ilbeonga. Kamu bisa mencicipi kkotgetang (sup rajungan pedas), ganjang gejang (kepiting berbumbu kecap), dan yangnyeom gejang (kepiting berbumbu pedas).

Baca juga: Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Kamu bisa menikmati makanan tersebut dengan merogoh kocek 30.000 Won (sekitar Rp 360rb) per orang. Makanan ini sudah dilengkapi dengan banyak lauk pauk atau banchan sebagai pendamping. Hati-hati kalap ya, Dreamers.

Café Highclass

Pantai Yeosu dipenuhi dengan kafe-kafe yang menampilkan pemandangan laut yang menakjubkan. Setelah makan seafood, coba mampir ke Café Highclass yang terkenal dengan spot foto Instagram-able. Seperti Bali Swing yang terkenal di Indonesia, dan tangga terbuka.

Keduanya merupakan spot foto favorit pengunjung. Untuk foto terbaik, pastikan untuk mengenakan rok atau pakaian panjang agar berkibar cantik saat tertiup angin. Jika tidak membawanya, kamu bisa menyewa gaun dengan harga 5.000 Won (sekitar Rp 60rb).

Kamu juga bisa memesan beberapa minuman dan makanan yang mereka sediakan seperti Coffee Latte, Americano, atau roti sandwich dengan isian coklat dan taburan gula halus diatasnya. Nikmati hidangan tersebut sambil menatap laut biru. Perfect!

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio