Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bedah Fashion Pemotretan Terbaru Seulgi Red Velvet, Harga Outfit Fantastis!

22 September 2021 13:00 | 725 hits

DREAMERS.ID - Seulgi baru-baru ini menghiasi edisi terbaru majalah Marie Claire yang menampilkan koleksi terbaru pakaian dari brand Salvatore Ferragamo 2021 Fall-Winter. Anggota Red Velvet itu diketahui sebagai duta global brand tersebut.

Tampil dengan glamor dan chic, ternyata harga dari outfit yang dikenakan oleh Seulgi tidak main-main lho. Berikut ini merupakan harga outfit yang dipakai Seulgi saat pemotretan, dilansir dari styleby.redvelvet. 

Untuk outfit pertama, Seulgi mengenakan jaket dan celana pendek Nappa berwarna biru seharga Rp 48 juta dan Rp 29 juta. Serta high heels slingback hitam dengan clip di bagian depan seharga Rp 12 juta. Untuk aksesorisnya, Seulgi memakai anting Gancini Pearls Rp 2,1 juta.

Kemudian Seulgi bergaya edgy mengenakan coat berbahan wool dengan aksen rumbai-rumbai seharga Rp 38 juta. Ia juga memamerkan minibag Trifolio berwarna hitam dengan harga Rp 10 juta. Dengan tampilan ini, Seulgi juga tampak sangat glamor.

Outfit selanjutnya yang dikenakan Seulgi dengan tampilan sporty yaitu Quilted Nappa Dress seharga Rp 70 juta. Gaun ini fit to body sehingga menunjukkan tubuh ramping Seulgi. Ia berpose ditemani oleh minibag Trifolio seharga Rp 21,2 juta dan melengkapi gayanya dengan sepatu Gancini Sock seharga Rp 11 juta. 

Kemudian Seulgi tampil feminim dengan dress pencil sleeveless seharga Rp 38 juta yang di bawah dressnya terlihat nerawang menampilkan kaki jenjang Seulgi. Menambahkan kesan mewah, ia juga memakai high heels berwarna putih seharga Rp 12 juta dan sholder bag Trifolio seharga Rp 28 juta.

Baca juga: Kronologi Irene dan Seulgi Red Velvet Gagal Masuk ke Konser Beyoncé

Pemotretan selanjutnya Seulgi memakai dress Camoflage Print berwarna pink dengan harga Rp 37 juta serta tas Trifolio warna senada seharga Rp 24 juta. Dan anting dari Gancini berwarna emas dan perak senilai Rp 3,9 juta.

Seulgi tampil chic dan berani dengan mengenakan suit berwarna hijau terang yang masih Salvatore Ferragamo 2021 Fall-Winter. Ia melengkapi gayanya dengan menambahkan aksesoris Gancini Earrings yang harganya Rp 4,9 juta.

Masih bernuansa hijau, Seulgi memadukan sweater hijau dan biru dengan celana pendek Nappa yang harganya masing-masing Rp 21 juta dan Rp 29 juta. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga mengenakan heels dan smartphone bag Trifolio dengan warna senada seharga Rp 9,9 juta.

Untuk penampilan yang terakhir, Seulgi mengenakan kemeja Camouflage Print dan menambahkan cardigan Mohair yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 14 juta dan Rp 16 juta. Ia juga memakai cenala panjang Technical Wool warna pink seharga Rp 13,2 juta.

Penampilan Seulgi semakin sempurna dengan minibag Trifolio berwarna biru seharga Rp 10,6 juta, dan anting Gancini dengan warna senada Rp 4,9 juta.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio