Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rekomendasi 5 Kafe Dessert Buah Peach Terpopuler di Seoul

09 September 2021 13:30 | 895 hits

DREAMERS.ID - Beragam tempat hangout dengan aneka dessert kekinian sekarang menjamur di Korea Selatan, khususnya Seoul. Dengan menu dan desain kafe yang unik dapat menarik pelanggan untuk datang.

Berikut ini rekomendasi lima kafe dessert terpopuler di Seoul, melansir Visit Seoul.

1. Maison de Tart

Terletak di Gwangjin-gu, Seoul, Maison de Tart menjual beragam pie dengan varian rasa yang bervariatif. Kafe ini memiliki desain interior ala kafe Prancis, di pintu masuk kaca ada dream catcher sebagai dekorasinya. 

Tidak hanya menjual menu unggulan berupa pie atau tart, tetapi ada varian cake, bolu, roti krim keju, biskuit scone, dan lainnya. Mereka juga menyajikan beragam pilihan minuman untuk mendampingi dessert kamu.

Yang paling direkomendasi di sini yaitu Pie Peach, Pie Mix Blackberry serta Pie Strawberry. Untuk harga dessert Maison de Tart dimulai dari 1.200 Won - 40.000 Won (sekitar Rp 14rb - Rp 480rb). 

2. Maison De La Categorie

Kafe ini menyajikan beragam varian bingsu dengan topping-topping yang berbeda. Kelebihan di kafe ini adalah mereka memiliki banyak menu mulai dari appetizer hingga dessertnya. 

Terletak di Cheongdam, Seoul, makanan favorit yang sering dipesan oleh pelanggan yaitu Peache Bingsu seharga 4.500 Won (sekitar Rp 54rb), es serut yang di atasnya dikasih topping buah peach utuh dengan tambahan sirup merah.

Menu unggulan lain yang juga bisa kamu mencicipi adalah Peanut Bingsu Tastes Better seharga 4.500 Won (sekitar Rp 54rb), Bingsu Corn with Caramel Popcorn yang harganya 4.800 Won (sekitar Rp 57rb). 

3. 1_5 Floor Coffee

Baca juga: Cafe Fotopia Hadirkan Nuansa Eropa Klasik, Bisa Buat Pemotretan Hingga Venue Wedding

Kafe ini terletak di Yeonnam-dong, Seoul, yang spesialisasi menjual beragam pilihan dessert yang cocok untuk kamu cicipi. Menu unggulannya adalah macaron dengan krim serta topping buat peach yang segar ditambah dengan mutiara di atasnya. 

Ada dessert lain yang bisa kamu coba seperti cake mini dengan beragam varian rasa seperti anggur serta peach. Atau kue victoria yang dilapisi dengan selai strawberry dan krim serta buah blueberry di atasnya. Harganya dimulai dari 3.000 Won - 4.500 Won (sekitar Rp 36rb - Rp 54rb).

Tidak hanya bisa membeli langsung ke toko, kafe ini juga memberikan pelayanan pemesanan via online melalui situs web mereka.

4. Cream Label

Cream Label merupakan kafe dengan desain manis yang berada di kawasan Seongdong-gu, Seoul. Kafe ini cukup favorit karena mereka menawarkan kue dengan topping buah peach segar yang sekarang menjadi dessert terpopuler di Korea.

Kamu juga bisa mencicipi menu lain dari kafe ini seperti Fresh Cream Scone sebuah soft bolu yang diatasnya dikasih cream putih dan lemon butter, Scone Telur yaitu roti yang didalamnya diisi dengan telur, dan Chodang Cron Cruble bolu jagung dengan topping es krim dan jagung manis.

Mereka juga menawarkan pesanan via online mulai dari jam 12.00 siang melalui link Naver.

5. Guillaume

Terletak di Gangnam, Seoul, Guillaume membangun toko roti ini dengan dekorasi bergaya Eropa yang otentik khas toko roti Prancis yang berkualitas. Menu yang paling best seller di kafe ini adalah Mille Feuille Royal dari resep khusus Pasrty Chef Eric Hausser yang sebelumnya pernah disiapkan untuk Ratu Inggris.

Kue Mousse Karamel dengan mangga ini adalah salah satu kue termahal yang mereka miliki dengan harga 9.900 Won (sekitar Rp 118rb). Tekstur dari kue tetap soft dengan rasa karamel dan perpaduan mangga yang menyatu dengan baik.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 Desember 2021 18:15
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio