Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Jung Hae In dan Goo Kyo Hwan Bahas Karakter dan Bromance di Serial Netflix D.P

26 Agustus 2021 18:45 | 10386 hits

DREAMERS.ID - Jung Hae In dipertemukan dengan aktor film Peninsula, Goo Kyo Hwan, dalam serial Netflix D.P yang akan tayang pada 27 Agustus. Dalam drama tersebut mereka memerankan dua karakter yang punya sifat berbanding terbalik.

Ahn Jung Ho, karakter yang diperankan Jung Hae In, langsung ditempatkan di unit dengan misi untuk menangkap desertir saat baru bergabung dengan Angkatan Darat. Ia memiliki sifat yang tenang, pendiam, dan kaku.

Sepanjang enam episode, Ahn Jun Ho bertemu dengan berbagai desertir dengan cerita yang berbeda. Tugas Ahn Jun Ho mengubah pribadi yang tenang, memungkinkan penonton merasakan kesedihan, kemarahan, dan simpati.

An Jun Ho bekerja dengan Sersan Park Beom-Goo (Kim Sun Gyun) dan Kopral Han Ho Yeol (Goo Kyo Hwan) dalam tim. Sersan Park Beom Goo terlihat lelah sepanjang waktu. Dia sering mengomel tetapi juga merawat mereka dengan wawasannya yang tajam.

Baca juga: Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Tampil Mengesankan di Sesi Diskusi Naskah Drama Snowdrop

Han Ho Yeol terkadang memberi An Joon Ho pengetahuan investigasi, tapi juga tidak jarang mengganggunya. Menariknya, karakter Kopral Han Ho Yeol merupakan karakter baru yang tidak ada di webtoon aslinya.

Ketika ditanya bagaimana rasanya memainkan peran tanpa referensi webtoon, Koo Kyo mengatakan sulit tetapi menarik untuk memerankan karakter yang eksklusif untuk serial tersebut.

“Sutradara Han memberitahuku bahwa Ho Yeol adalah orang yang tidak terduga. Saya percaya bahwa karakteristiknya yang tidak biasa sangat bertentangan dengan Jun Ho, sehingga membuat setiap episode lebih menarik dan hidup," papar Koo.

Jung Hae In juga berbicara tentang bromancenya dengan Goo Kyo Hwan, "Aku cenderung menahan tawaku selama syuting setiap kali aku bersama Kyung Hwan. Ia melakukan ad-lib yang sangat sesuai dengan adegan. Itu adalah improvisasi yang luar biasa dan pada saat itu aku tertawa ngakak."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio