Dreamland
>
Film
>
Article

Na PD Kembali Buat Variety Show Bareng Pemain Hospital Playlist?

24 Agustus 2021 18:15 | 3600 hits

DREAMERS.ID - Na PD atau Na Young Suk tampaknya sudah mempersiapkan variety show baru bersama para pemain utama drama Hospital Playlist, menyusul Wise Camping Life yang disambut baik penonton.

Pada tanggal 24 Agustus, perwakilan industri melaporkan bahwa Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung akan mulai syuting untuk variety show baru tvN dengan PD Na Young Suk pada 6 September.

Laporan menyatakan bahwa pemain pendukung drama Hospital Playlist akan turut hadir sebagai bintang tamu. Mereka disebut-sebut akan menjalani syuting selama dua minggu. Namun, kabar itu diklarifikasi oleh perwakilan dari tvN.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Perwakilan tersebut menyatakan, “Acara variety show yang dibintangi oleh lima pemain Hospital Playlist masih dalam tahap perencanaan, jadi detail termasuk judul, jadwal pasti, dan lokasi belum diputuskan."

Lebih lanjut, ia menyatakan, "Ini sedang direncanakan dengan harapan bahwa para pemain akan menyelesaikan drama sambil menciptakan kenangan indah dengan pemirsa setelah merampungkan syuting.”

Jika rencana itu terwujud, variety show tersebut diperkirakan akan tayang setelah berakhirnya Hospital Playlist 2, yang menayangkan episode terakhirnya pada 16 September.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio