Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Bocoran 3 Karakter Baru di Serial Money Heist Season 5

24 Agustus 2021 18:00 | 868 hits

DREAMERS.ID - Netflix akan segera menghadirkan volume pertama dari musim terakhir serial Money Heist. Hadir dalam lima episode, bagian pertama ini akan menampilkan aksi Profesor dan kawan-kawan dalam situasi yang berbahaya.

Money Heist Season 5 akan dibagi menjadi dua bagian yaitu Volume 1 akan tayang sebanyak 5 episode, sedangkan Volume 2 akan tayang dengan jumlah episode yang sama pada 3 Desember 2021. Akan ada tiga karakter baru yang menambah keseruan cerita di musim terakhirnya. Berikut ulasannya.

1. Rafael (Patrick Criado)

Salah satu karakter terbaru dari Money Heist Season 5 yaitu anak Berlin (Pedro Alonso) yang bernama Rafael (Patrick Criado). Berusia 31 tahun, Rafael pernah menjalani pendidikan di MIT, Massachusetts, jurusan teknik komputer. Ada satu hal yang tidak diinginkan oleh Rafael yaitu menjadi seperti ayahnya. 

2. Rene (Miguel Ángel Silvestre)

Money Heist Season 5 juga akan menampilkan René (Miguel Ángel Silvestre). Dalam musim pertama, kita sempat melihat Tokio (Úrsula Corberó) yang sedang bersembunyi, melarikan diri dari polisi, dan menderita karena kehilangan cinta sejatinya.

Baca juga: Money Heist: Korea - Joint Economic Area Rilis Trailer Perdana yang Seru

Sosok yang dicintainya itu adalah René, pria yang selalu bersamanya ketika memulai aksi perampokan, teman bepergiannya, sekaligus kekasihnya. Tokio pun belajar bahwa terkadang hal-hal yang sempurna dalam hidupnya bisa hancur dalam sekejap. 
 
3. Sagasta (José Manuel Seda)

Sagasta adalah Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol yang memiliki banyak pengalaman dalam berbagai misi internasional untuk melawan manusia-manusia jahat. Hal ini pun secara tak jauh beda sama dengan orang-orang yang dibunuhnya. 

Dia terlahir sebagai pemimpin dan pasukannya siap mengikutinya hingga akhir jika diminta. Ketika mengenakan seragam, ia menjadi sosok yang berpikiran analitis, dingin, keji, serta siap menghalalkan segala cara jika dibutuhkan dalam sebuah misi. 

Sementara itu, musim terakhir Money Heist akan berfokus pada grup perampok yang telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walau berhasil menyelamatkan Lisbon (Itziar Ituño), ada momen kehancuran yang menimpa tim ini setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka. 

Profesor (Álvaro Morte) telah ditangkap oleh Sierra (Najwa Nimri), dan untuk pertama kalinya mereka tidak memiliki rencana yang dapat membebaskan dirinya. Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya yaitu para tentara.

Akhir dari pencurian terbesar dalam sejarah semakin dekat dan perampokan akan segera berubah menjadi sebuah perang. Selengkapnya saksikan di Netflix pada tanggal 3 September 2021 mendatang.

(rzlth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio