Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Momen Minah, Kwon Hwa Woon, dan An Woo Yeon yang Patut Dinantikan di ‘Check Out the Event’

13 Agustus 2021 14:00 | 867 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana drama baru MBC Check Out the Event pada 14 Agustus, para pemainnya, yaitu Minah Girl’s Day, Kwon Hwa Woon, dan An Woo Yeon beserta sutradara Kim Ji Hoon dan Lee Han Joon menghadiri konferensi pers online pada 12 Agustus.

Sebagai bagian dari perannya menjadi leader dan vokalis band, Kwon Hwa Woon memainkan instrumen dan bernyanyi dalam drama. Minah berkomentar, “Aku mendengarkan musiknya dan aku terkejut. Suaranya sangat bagus dan lagunya juga sangat bagus. Anda pasti bisa menantikannya.”

An Woo Yeon berkata, “Minah adalah orang yang menyenangkan sehingga Anda tidak bisa tidak menyukainya setiap kali Anda melihatnya. Karakterku hanya memperhatikannya, tapi dia hanya memperhatikan karakter Kwon Hwa Woon."

"Aku merasa agak kesepian, dan sulit untuk terus berakting di bawah perasaan bahwa aku tidak bisa mendekati orang yang aku cintai.”

Baca juga: Drama ‘Nevertheless’ Tamat dengan Rating Seadanya, ‘The Devil Judge’ Cetak Rekor Baru

Sutradara Kim Ji Hoon berkata, “Ini adalah drama yang indah dan menyegarkan. Ini akan membantu mendinginkan Anda selama malam musim panas yang terik.”

Sutradara Lee Han Joon menambahkan, “Kami berharap pemirsa, yang tidak dapat melakukan perjalanan saat ini karena COVID-19, dapat diwakili melalui gambar Pulau Jeju di layar.”

Kwon Hwa Woon berkata, “Aku pikir pemirsa akan bersenang-senang menonton berbagai ekspresi wajah Minah.” An Woo Yeon menambahkan, “Aktor dengan wajah paling beragam di dunia adalah Minah.”

An Woo Yeon melanjutkan, “Hal penting yang harus diperhatikan dalam drama ini adalah pertumbuhan emosional Ha Song Yi. Anda akan dapat mengalami banyak emosi yang berbeda melalui dia."

"Juga, ada tiga pasangan di acara itu, dari pasangan yang belum dewasa hingga pasangan paruh baya, sehingga pemirsa dapat mengalami semua jenis cinta yang berbeda.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio