Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Nam Da Reum Pucat Pasi Lihat Teman Hantu Kim Sae Ron

06 Agustus 2021 16:00 | 990 hits

DREAMERS.ID - Drama KakaoTV ‘The Great Shaman Ga Doo Shim’ telah membagikan preview yang menarik untuk episode mendatang! Na Woo Soo (Nam Da Reum) yang sebelumnya tidak percaya hantu, akhirnya bisa melihat makhluk gaib tersebut setelah bertemu dengan Ga Doo Shim (Kim Sae Ron).

Dalam episode sebelumnya, Ga Doo Shim membuat penampilan yang mengejutkan di depan Na Woo Soo. Pipi dan bibirnya berdarah, dan seragamnya acak-acakan. Ia berusaha membantu Ga Doo Shim ketika dia dicurigai terlibat dalam serangkaian kasus bunuh diri dengan menanyakan apakah dia dapat memprediksi kecocokan dalam pernikahan.

Namun, hal itu justru menjadi bumerang, di mana Ga Do Shim marah dan berusaha meninggalkan kelas. Na Woo Soo menghentikannya dengan pelukan tak terduga dan memohon padanya untuk tidak pergi, meninggalkan rasa penasaran yang besar bagi penonton.


Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Ga Doo Shim dan Na Woo Soo memiliki reaksi yang sangat berbeda terhadap hantu Hyun Soo (diperankan Yoo Seon Ho), yang telah menempel pada Ga Doo Shim seperti lem setelah meninggal di depannya sepuluh tahun lalu.


Baca juga: 5 Drama Korea Seru Bertema Supernatural (Part 2)

Na Woo Soo pucat karena shock setelah menyaksikan Hyun Soo di sisi Ga Doo Shim. Dia tidak pernah kehilangan ketenangannya sebelumnya, tetapi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar ketika dia melihat hantu itu.



Reaksinya hanya menyebabkan Hyun Soo mendekatinya dengan main-main, dan Na Woo Soo mencoba menjauh darinya dengan ekspresi bingung di wajahnya. Di sisi lain, Ga Doo Shim tetap dingin dan tenang, dan dia bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa.

Dalam foto lainnya, Na Woo Soo dan Ga Doo Shim tampak terkunci dalam suasana romantis. Na Woo Soo meraih wajahnya dengan ekspresi lembut, tapi Ga Doo Shim menatapnya dengan bingung.

Keadaan berubah drastis ketika mereka diancam oleh seseorang. Na Woo Soo mengulurkan tangan seolah mencoba melindungi Ga Doo Shim. Foto-foto tersebut juga menunjukkan Kepala Sekolah Kyung Pil (Moon Sung Geun) dan Yang Myo Shim (Yoon Seok Hwa) di tempat kejadian.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio